Berlangsung Sengit, Slovenia vs Serbia Imbang di Putaran Pertama

Berlangsung Sengit, Slovenia vs Serbia Imbang di Putaran Pertama


Slovenia bermain imbang tanpa gol melawan Serbia di Putaran pertama yang berlangsung sengit pada matchday kedua Grup C Euro 2024 di Allianz Arena, Munich, Kamis (20/6).

Slovenia tampil menekan pada awal Duel. Tekanan yang dilakukan tim asuhan Matjaz Kek berhasil membuat Defender Serbia kerepotan.

Dua peluang pada awal Liga didapatkan Slovenia melalui Adam Cerin dan Jan Mlakar tetapi belum membuahkan gol.


Peluang lain didapatkan Serbia pada menit ke-21. Kali ini giliran tembakan kaki kiri Max Elsnik dari luar kotak Tendangan penalti masih bisa diblok Defender Serbia.

Serbia merespons lewat peluang yang dibuat pada menit ke-27. Sundulan Dusan Vlahovic memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri mengarah ke Penjaga gawang tetapi Jan Oblak berada di posisi yang tepat untuk mengagalkan peluang tersebut.

Slovenia nyaris Berkelas melalui peluang yang didapat Elsnik pada menit ke-38. Sayangnya tembakan kaki kanannya masih menerpa tiang Penjaga gawang Serbia.

Aleksandr Mitrovic mendapatkan peluang Emas untuk mencetak gol pada menit ke-42. Justru sontekannya dari jarak dekat bisa digagalkan Jan Oblak. Skor 0-0 bertahan Sampai saat ini Putaran pertama usai.

Susunan Peserta

SLOVENIA (4-4-2): Jan Oblak; Erik Janza, Jaka Bijol, Vanja Drkusic, Zan Karnicnik; Jan Mlakar, Timi Max Elsnik, Adam Gnezda Cerin, Petar Stojanovic; Benjamin Sesko, Andraz Sporar

SERBIA (3-4-1-2): Predrag Rajkovic; Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic; Filip Mladenovic, Sasa Lukic, Ivan Ilic, Andrija Zivkovic; Dusan Tadic; Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic.

(jal/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Berlangsung Sengit, Slovenia vs Serbia Imbang di Putaran Pertama