Bisnis  

Antusias Warga Kejar Sale Bahan Pokok di Transmart Full Day Sale

Antusias Warga Kejar Sale Bahan Pokok di Transmart Full Day Sale


Warga rela mengantre untuk mendapat Sale besar-besaran di Transmart Full Day Sale digelar hari ini, Minggu (19/5). Maklum saja, berbagai barang dan kebutuhan sehari-hari Sale besar-besaran Sampai saat ini 50 persen, bahkan ada yang 70 persen.

Kesempatan ini Niscaya tidak dilewatkan oleh para pelanggan. Banyak yang menyebut, Transmart Full Day Sale yang diadakan di tengah bulan ini cukup Membantu mereka yang memang Sangat dianjurkan belanja kebutuhan saat uang bulanan kian menipis.

“Karena yang Sale tuh hampir semua item jadi kita yang Ingin belanja walau kantong udah seret tetap bisa dong,” kata Mega (34) saat ditemui di Transmart Central Park Mal, Jakarta Barat.


Mega mengaku berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari yang kebetulan Pernah berlangsung mulai habis di rumah. Menurutnya, Sale yang diberikan Transmart Full Day Sale ini banyak Bahkan untuk barang kebutuhan sehari-hari.

“Sembako, terus bumbu-bumbu. Sabun, terus kebutuhan bayi Bahkan banyak Sale. Jadi ya buat ibu-ibu kaya kita happy ya,” katanya.

Mega Bahkan menyempatkan beli kebutuhan si kecil. Seperti sepatu bayi dan baju bayi yang memang Baru saja Sale. Bahkan Sale yang diberikan untuk pakaian-pakaian anak ini bisa sampai 70 persen.

“Terutama kalau pakai kredit Bank Mega, potongannya makin banyak,” kata Ia.

Nikmati berbelanja di tengah bulan dengan harga miring yang tentunya membawa banyak keuntungan.

(tst/isn)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Antusias Warga Kejar Sale Bahan Pokok di Transmart Full Day Sale