Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Trophy AFF U-16

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Trophy AFF U-16


Kesebelasan nasional Indonesia U-16 Berencana melawan Singapura dalam mengawali Trophy AFF U-16 2024, Jumat (21/6). Berikut link live streaming Indonesia vs Singapura di Trophy AFF U-16 2024.

Duel Indonesia vs Singapura di Trophy AFF U-16 2024 berlangsung di Arena Pertandingan Manahan, Solo, Jateng. Kickoff Berencana dimulai pada malam hari pukul 19.30 WIB.

Liga Indonesia vs Singapura bisa disaksikan lewat siaran langsung di stasiun televisi swasta Indosiar. Ditambah lagi dengan, Liga ini Bahkan dapat ditonton secara live streaming di Vidio.com pada pukul yang sama.


Liga pertama ini menjadi peluang bagi tim asuh Nova Arianto untung mengemas Skor untuk berada di posisi Unggul tinggi.

Pasalnya Singapura datang ke Indonesia dengan persiapan yang minim. Berbeda dengan Singapura, Nova mempersiapkan anak asuhnya cukup panjang.

Di atas kertas, Kesebelasan nasional Indonesia Berencana lebih Istimewa dibandingkan dengan The Lions. Kedua tim ini Pernah bertemu sebanyak lima kali di Trophy AFF U-16 dan Kemenangan dipegang oleh Kesebelasan nasional Indonesia. Dari catatan itu, tim Merah Putih memperoleh tiga kali Kemenangan dan dua kali imbang.

Pada Trophy AFF U-16 edisi sebelumnya, Indonesia menang telak atas Singapura dengan skor 9-0.

Sebagai juara bertahan, Kesebelasan nasional U-16 diharapkan tampil apik guna meraih awal yang bagus di Trophy AFF U-16 kali ini demi mempertahankan gelar juara.

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Trophy AFF U-16:

Indonesia vs Singapura/ Arena Pertandingan Manahan/ Jumat, 21 Juni 2024/ Pukul 19.30 WIB/ Indosiar/ Vidio.com

(rjr/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Trophy AFF U-16