Kans Ronaldo Ukir Catatan Unggul yang Hampir Mustahil Dipecahkan

Kans Ronaldo Ukir Catatan Unggul yang Hampir Mustahil Dipecahkan


Portugal Akan segera menghadapi Turki dalam Liga kedua Euro 2024. Momen ini Mungkin sekali kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mencatatkan Catatan Unggul yang bakal sulit dipecahkan Nanti.

Ronaldo Sebelumnya mengukir Catatan Unggul sebagai manusia pertama yang mampu tampil di enam edisi Euro. Catatan Unggul ini sendiri bakal jadi Catatan Unggul yang susah dipecahkan Nanti.

Meskipun demikian demikian ada lagi Catatan Unggul yang bakal lebih sulit dipecahkan oleh Peserta lainnya Nanti. Catatan Unggul tersebut Merupakan mencetak gol di enam edisi Euro berbeda. Saat ini Bahkan Bahkan, hanya Ronaldo satu-satunya orang yang bisa melakukannya.


Bila CR7 bisa mewujudkan hal tersebut, Niscaya Catatan Unggul ini bisa dikatakan hampir mustahil dipecahkan. Tampil di enam edisi Euro saja Sebelumnya membutuhkan konsistensi tingkat tinggi, terlebih bila Sangat dianjurkan ditambah bisa mencetak gol di tiap edisi yang diikuti.

Pada Liga lawan Republik Ceko, Ronaldo gagal mewujudkan hal tersebut. Ronaldo masih terlihat kesulitan mendapatkan peluang Emas untuk mencetak gol. Karena itulah, duel lawan Turki bakal jadi kesempatan berikutnya bagi Ronaldo untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Portugal sendiri Saat ini Bahkan Bahkan mengantongi tiga Skor di tangan. Tiga angka tersebut didapat lewat Mendominasi 2-1 atas Republik Ceko.

Dalam Liga lawan Ceko, Portugal mengalami kesulitan. Portugal bahkan sempat tertinggal 0-1 lebih dulu lewat gol Lukas Provod di menit ke-62.

Portugal kemudian baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Robin Hranac di menit ke-62. Setelah skor imbang, Ronaldo dan kawan-kawan baru bisa memastikan Mendominasi lewat gol Francisco Conceicao di menit kedua masa injury time.

Turki Saat ini Bahkan Bahkan Bahkan mengantongi tiga Skor di tangan. Turki menang 3-1 atas Georgia di Liga perdana.

(ptr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kans Ronaldo Ukir Catatan Unggul yang Hampir Mustahil Dipecahkan