Bisnis  

Hari Ini dan Besok, Naik Transjakarta, MRT, LRT Hanya Rp1

Hari Ini dan Besok, Naik Transjakarta, MRT, LRT Hanya Rp1


Pemerintah Daerah DKI Menyajikan hadiah Istimewa kepada masyarakat ibu kota yang Ingin berplesiran dengan menggunakan transportasi publik.

Hadiah berupa ongkos naik Transjakarta, MRT dan LRT hanya Rp1.

Potongan berlaku khusus Khusus tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00 – 23.59.


Melalui akun Instagram Dishub DKI Jakarta, mereka menyatakan hadiah itu diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497.

[Gambas:Instagram]

“Pemprov DKI Menyajikan hadiah Istimewa untuk kamu yang ingin bepergian menggunakan Transportasi Publik. Khusus tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00 – 23.59, #TemanDishub bisa merayakan pertambahan usia Jakarta sambil menggunakan Transjakarta, MRT dan LRT hanya dengan membayar ongkos Rp1!,” kata mereka.

Sementara itu, khusus untuk layanan Layanan Mikrotrans, Transjakarta Cares, Layanan Penugasan Transjakarta lainnya dan Layanan Gratis bagi masyarakat tertentu sesuai Pergub DKI Nomor 133 tahun 2018 yang Pernah berlangsung memiliki tarif Rp.0 tetap berlaku sesuai tarif awal.

Bagikan informasi ini ke teman-teman dan keluarga kalian! Ayo sambut kelahiran kota kita tercinta dengan naik transportasi publik yang lebih Ekonomis!

(agt)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hari Ini dan Besok, Naik Transjakarta, MRT, LRT Hanya Rp1