Mayapada Healthcare Rilis Layanan Eye Centre, Ada Fasilitas Langsung Jemput Pasien

Mayapada Healthcare Rilis Layanan Eye Centre, Ada Fasilitas Langsung Jemput Pasien


Jakarta

Melebarkan sayap, Mayapada Healthcare resmi merilis Mayapada Eye Centre (MEC). Layanan terbaru yang berfokus pada solusi peningkatan kualitas penglihatan dengan prosedur canggih dan terkini. Unggulannya Merupakan laser vision correction (LVC) Dikenal sebagai SMILE PRO dan laser assisted in situ keratomileusis atau dikenal LASIK.

Chief Operating Officer (COO) Mayapada Healthcare Navin Sonthalia melihat peluang kebutuhan eye centre di masa mendatang meningkat signifikan. Mengingat, Saat ini Bahkan Bahkan saja, 25 Sampai sekarang 30 persen penduduk di indonesia Sebelumnya mengidap myopia atau kelainan refraktif mata.

“Karena kita kan di depan gadget terus, matanya Sebelumnya biasa dengan jarak yang hanya 20 sentimeter, terus habis itu Ingin lihat yang jarak jauh nggak bisa,” tuturnya saat ditemui detikcom di Soft Opening Mayapada Eye Centre, Jumat (21/6/2024).


“Jadi tren ini Berencana bertumbuh terus, pada suatu saat Kemungkinan 15 tahun lagi, 45 persen dari populasi di indonesia itu miopia,” prediksinya.

Mengacu pada standar Joint Commission International Accreditation, warga negara Indonesia tidak lagi Sangat dianjurkan melakukan perawatan dan Terapi ke luar negeri lantaran MEC Sebelumnya bertaraf internasional. Meski baru tersedia di Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dalam enam Sampai sekarang 12 bulan ke depan Navin menyebut pihaknya menargetkan pembukaan eye centre lain di sedikitnya dua Sampai sekarang tiga tempat.



ADVERTISEMENT

“Peluang membuka eye centre lain Kenyataannya kita Berencana bisa ke kota apa saja, tapi ya minimal di sini, Surabaya, dan Bandung,” kata Ia.

Apa yang Berbeda di MEC?

COO Mayapada Eye Centre Putu Deddy Suhartawan menyebut MEC menghadirkan layanan vision assistant (VIA). Setiap pasien nantinya Berencana didampingi dengan tim vision assistant. Menariknya, pasien di dalam maupun luar Jabodetabek yang ingin melakukan perawatan bisa mendapatkan fasilitas penjemputan dari MEC, termasuk menjemput di airport bagi pasien di luar kota.

“Kita Bahkan punya paket hotel bundling, di sini Bahkan mereka ditemani, jadi satu pasien satu tim vision assistant, ditemani sampai mereka pulang, nanti Bahkan mereka diberikan edukasi, kepada pasien, keluarga pasien ketika melakukan prosedur secara langsung,” terangnya, dalam kesempatan yang sama.

MEC Bahkan menghadirkan dokter yang mumpuni dan berpengalaman khususnya dalam banyak tindakan laser vision correction termasuk LASIK.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Jonathan Tahir di akhir acara menekankan, pihaknya senantiasa berinovasi untuk terus Menyajikan layanan kesehatan yang paripurna. Dengan hadirnya Mayapada Eye Centre, Jonathan yakin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki penglihatan optimal sehingga produktivitas dan kualitas hidup pasien semakin meningkat.

“Tempat Mayapada Eye Centre yang berada di unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan sehingga membuat layanan operasional Mayapada Eye Centre terintegrasi dan menyeluruh mengikuti standar internasional JCI yang Sudah dimiliki oleh Mayapada Hospital Jakarta Selatan,” kata Jonathan kepada wartawan pasca meresmikan Mayapada Eye Center, Jumat (21/6).

MEC disebut berkomitmen untuk Menyajikan layanan koreksi penglihatan laser yang Unggul dan inovatif. Layanan Smile Pro dan Lasikmerupakan teknologi LVC. Lasik menggunakan sinar laser untuk mengikis jaringan kornea mata, sementara Smile Pro merupakan inovasi dari Carl Zeiss dengan menggunakan mesin Visumax 800 Femtosecond Laser untuk mengoreksi kelainan refraksi.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Mayapada Healthcare Rilis Layanan Eye Centre, Ada Fasilitas Langsung Jemput Pasien