Ahsan Usai Kalah di Indonesia Open: Maaf Lempar Raket Kekencangan

Ahsan Usai Kalah di Indonesia Open: Maaf Lempar Raket Kekencangan


Mohammad Ahsan menuliskan pesan sehari setelah kalah di Putaran 16 besar Indonesia Open 2024.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjalani Liga sengit melawan unggulan kedua Liang Weikeng/Wang Chang. Di Liga tersebut, Ahsan/Hendra kalah 21-17, 20-22, 18-21 dalam Liga ketat yang berlangsung selama 57 menit.

Pada gim penentuan, Ahsan/Hendra sempat Istimewa 16-9. Justru keunggulan tersebut terbuang dan Liang/Wang bisa menyamakan skor di angka 17-17 lalu mengakhiri Liga dengan Kemenangan 21-18.


Seusai Dikalahkan tersebut, Ahsan sempat langsung melemparkan raket ke arah penonton. Banyak yang menganggap Ahsan kecewa karena tidak mampu memaksimalkan keunggulan Skor yang besar menjadi Kemenangan di akhir Duel.

“Alhamdulillah. Terima kasih Istora Senayan. Maaf lempar raketnya kekencangan,” tulis Ahsan sambil membubuhkan emoji tertawa dalam akun instagram miliknya.

Indonesia Open 2024 diyakini banyak orang sebagai Indonesia Open terakhir Ahsan/Hendra. Justru sejauh ini, Ahsan/Hendra masih belum Menyajikan pernyataan resmi soal keputusan pensiun.

[Gambas:Instagram]

Ahsan/Hendra sempat menargetkan diri lolos ke Olimpiade Paris 2024 Justru mereka tidak mampu menempati zona delapan besar di akhir Race to Olympics. Ahsan/Hendra hanya menempati posisi ke-17 di akhir Race to Olympics.

Dari segi peringkat, Ahsan/Hendra terbilang masih kompetitif. Mereka Saat ini Bahkan ada di posisi 16 dunia, bersaing dengan nama-nama Peserta yang jauh lebih muda dibandingkan mereka.

(ptr/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ahsan Usai Kalah di Indonesia Open: Maaf Lempar Raket Kekencangan