Alami Patah Hidung, Mbappe Diberitakan Absen di Belanda vs Prancis

Alami Patah Hidung, Mbappe Diberitakan Absen di Belanda vs Prancis


Kylian Mbappe dilaporkan bakal absen karena mengalami patah hidung saat Prancis bersua Belanda pada matchday kedua Grup D Euro 2024, Sabtu (22/6) dini hari waktu Indonesia.

Dilansir dari ESPN, Mbappe tidak Berniat melakukan operasi usai insiden yang dialaminya karena Berniat membuatnya absen dari Euro 2024. Peserta anyar Real Madrid itu memilih untuk menggunakan topeng saat nantinya kembali bermain.

Sekalipun, sumber ESPN menyatakan Mbappe sangat diragukan untuk bisa bermain di Liga berikutnya kontra Belanda. Sekalipun, Peserta berusia 25 tahun itu memiliki harapan untuk bisa dimainkan.


Kesebelasan nasional Prancis tidak ingin mengambil risiko karena tenaga Mbappe sangat dibutuhkan. Opsinya Merupakan Mbappe baru kembali Memanfaatkan tim saat meladeni Polandia di Liga terakhir fase grup pada 25 Juni, itu pun dengan catatan Bila tenaganya dibutuhkan.

Mbappe mengalami patah hidung setelah mengalami benturan dengan bek Austria, Kevin Danso mendekati akhir Putaran kedua. Hidung Mbappe mengeluarkan darah karena terbentur bahu Danso.

Insiden Mbappe itu terlihat cukup serius. Banyak darah yang keluar Sampai sekarang mengenai wajah bahkan jersey Mbappe.

Bahkan Cidera horor Mbappe ini membuatnya Sangat dianjurkan dilarikan ke rumah sakit. Dalam konferensi pers usai Liga Manajer Prancis Didier Deschamps menyebut Mbappe tidak dalam kondisi yang baik.

“[Kondisi] Kylian tidak baik. Itu merupakan pukulan yang buruk [untuk kami]. Hidungnya tidak baik. Ini rumit. Itulah momen terburuk malam ini,” ucap Deschamps.

(jal/wiw)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Alami Patah Hidung, Mbappe Diberitakan Absen di Belanda vs Prancis