Alasan Claudia Scheunemann Nangis usai Indonesia Bantai Singapura 5-1

Alasan Claudia Scheunemann Nangis usai Indonesia Bantai Singapura 5-1


Claudia Scheunemann mengungkapkan alasan menangis selepas Kesebelasan nasional Putri Indonesia kalahkan Singapura 5-1 pada Liga uji coba di Arena Pertandingan Madya, Jakarta, Selasa (28/5).

Claudia tampil impresif dengan mencetak dua gol ke Penjaga gawang Singapura. Marsela Alwi Bahkan Berhasil mencetak brace kemudian ditambah gol tunggal Reva Oktaviani di injury time.

Selepas Liga, Claudia meneteskan air mata menyaksikan dukungan meriah dari Fans.


“Saya nangis karena dukungan Fans Istimewa. Bikin sedih,” kata Claudia kepada awak media.

“Terima kasih ke fans, Manajer, keluarga yang support, semoga Kesebelasan nasional sepakbola bisa lebih berkembang dan bisa membanggakan Indonesia,” ujar Claudia menambahkan.

Claudia menuturkan kesehatan sempat terganggu karena terserang batuk. Meskipun demikian, ia mampu tampil maksimal ketika dipercaya tampil.

“Jadi saya masih sedikit batuk, tapi udah mendingan, sempat dikasih Resep biar sembuh. Bermain baik berkat support fans, keluarga, dan Manajer,” ucap Claudia.

Sementara bagi Manajer Satoru Mochizuki, Kemenangannya atas Singapuran merupakan momen perdana Manajer asal Jepang itu memimpin tim senior di Kesebelasan nasional Putri Indonesia. Pesta gol semakin membuatnya semringah.

“Saya senang sekali, ini pertama kali memimpin Kesebelasan nasional senior [putri Indonesia], jadi saya sangat senang,” katanya selepas Liga.

(ikw/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Alasan Claudia Scheunemann Nangis usai Indonesia Bantai Singapura 5-1