Alasan Penjaga gawang Singapura Minta Penggemar China Tak Mengirim Uang Lagi

Alasan Penjaga gawang Singapura Minta Penggemar China Tak Mengirim Uang Lagi


Penjaga gawang Kesebelasan nasional Singapura Hassan Sunny meminta Penggemar China tak lagi mengirimkan uang kepadanya.

Sunny mendapat kiriman uang dalam bentuk transfer dari Penggemar China setelah melakukan 11 penyelamatan dalam Liga Thailand vs Singapura. Sunny membuat Singapura ‘hanya’ kalah 1-3. Lantaran hanya Terunggul dua gol, Thailand tidak bisa melewati China di Peringkat Grup C pada Putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

China pun melangkah ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dengan status runner up grup menemani Korea Selatan. Thailand menduduki peringkat ketiga, dan Singapura menjadi juru kunci.


Sunny pun menjadi tenar di kalangan netizen China. QR code rumah makan milik Sunny, Dapur Hassan, yang berada di Singapura pun disebar dan viral.

“Saya menikmatinya untuk Di waktu ini. Saya berpikir, oke ada uang masuk. Tetapi saya Bahkan berpikir kapan ini Berniat berakhir? Apakah ini legal?” ujarnya.

Sunny mengingatkan fans China bisa saja terkena Mengelabui Orang Lain atau scammed karena dilaporkan ada QR code palsu yang tersebar dan bukan milik Penjaga gawang 40 tahun itu.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan kepada saya dalam beberapa hari terakhir, yang membuat saya merasakan sepenuhnya semangat para penggemar sepak bola China.”

“Selama beberapa hari terakhir QR code untuk pembayaran di rumah makan milik saya Sudah disebar secara daring, bahkan dalam beberapa video Sudah diedit dengan QR code palsu. Oleh karena itu saya mengimbau semua orang untuk bersikap rasional dalam Membantu dan berhenti mengirim uang kepada saya melalui internet,” tulis Sunny dalam media sosialnya.

[Gambas:Instagram]

Selain mendapat uang dari kiriman Penggemar China melalui transfer, Sunny Bahkan menghasilkan uang dari penjualan Dapur Hassan yang meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Banyak orang-orang China yang makan di tempatnya dan makanan yang disediakan ludes lebih Mudah dibanding biasanya.

(nva/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Alasan Penjaga gawang Singapura Minta Penggemar China Tak Mengirim Uang Lagi