Alex Rins Puji Gairah Penggemar MotoGP di Indonesia

Alex Rins Puji Gairah Penggemar MotoGP di Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap Yamaha Alex Rins Menyediakan pujian kepada penggemar MotoGP Mandalika 2024 jelang balapan di Sirkuit Mandalika, 27-29 September.

Pujian itu diberikan Alex Rins kepada fans MotoGP di Indonesia usai tampil dalam parade menjelang MotoGP Mandalika dari Lapangan Sangkareang Sampai sekarang Teras Udayana, Kota Mataram, Rabu (25/9).

Dalam parade tersebut, warga Mataram dan fans MotoGP menunjukkan antusiasme Unggul.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ribuan orang memadati jalan di Kota Mataram. Tidak hanya itu, saat parade selesai di Teras Udayana, ribuan penggemar tersebut Bahkan menunjukkan gairah yang sama.


Ketika tampil dalam parade dengan Kendaraan Pribadi bak terbuka, Alex Rins terpukau dengan jalanan Kota Mataram yang dipadati penggemar MotoGP.

“Wow,” tulis Rins dalam unggahan di Instagram Story yang disertai dengan emoji meledak dan bendera Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Pada unggahan lain, pembalap asal Spanyol ini belum Bahkan berhenti terpesona dengan ‘kegilaan’ penggemar MotoGP di Indonesia.

“Ini sungguh gila. Terima kasih atas dukungan Anda,” kata Alex Rins saat mengunggah video di Teras Udayana.

Tahun ini jadi tahun ketiga Alex Rins tampil dalam MotoGP Mandalika. Dalam dua edisi sebelumnya, Rins finis kelima pada MotoGP Mandalika 2022 dan kesembilan pada MotoGP Mandalika 2023.

Siaran langsung MotoGP Mandalika 2024 di Trans7 Nanti akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB pada Minggu siang. Balapan MotoGP Mandalika Pertamina 2024 dijadwalkan berlangsung sepanjang 27 lap.

(sry/rhr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Alex Rins Puji Gairah Penggemar MotoGP di Indonesia