Berita  

Anies Serius Pertimbangkan Maju Pilgub DKI 2024

Anies Serius Pertimbangkan Maju Pilgub DKI 2024


Anies Baswedan mengaku Baru saja mempertimbangkan dengan serius kemungkinan untuk maju kembali dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024.

“Hari Ini saya Baru saja dalam posisi serius menakar soal ini (maju Pilgub Jakarta 2024) dalam fase serius menakar,” kata Anies dalam Political Show CNN Indonesia TV, Senin (20/5) malam.

Anies menjelaskan keseriusan dirinya dalam mempertimbangkan maju di Pilgub Jakarta 2024 itu dilakukan dengan berdiskusi bersama banyak kalangan.


“Begitu ada panggilan tugas seperti ini, maka saya coba takar dengan serius saya berbicara berdiskusi dengan berbagai kalangan. Itu fasenya Pada Di waktu ini,” tutur Ia.

Ia pun mengaku Dianjurkan mempertimbangkan hal tersebut dengan serius lantaran posisi DKI 1 memiliki tanggung jawab besar.

Oleh karena itu, menurut Ia, pertimbangan yang dilakukan sebelum maju di Pilgub DKI 2024 Dianjurkan dilakukan secara matang.

“Jadi bukan soal minat dan tidak. Karena ini tanggung jawab yang tidak kecil. Sehingga menurut saya Dianjurkan ada pertimbangan yang matang,” sambungnya.

Sebelumnya, DPW PKS Jakarta Sudah memberi sinyal kuat Nanti akan mengusung Anies kembali di Pilgub Jakarta.

Ketua DPW PKS Jakarta Khoirudin mengatakan pihaknya memang Baru saja mencari sosok yang siap untuk menjadi gubernur Jakarta.

“Ya buat kita di PKS DKI memang Baru saja mencari figur orang yang siap menjadi gubernur Jakarta. Asalkan syaratnya dapat melaksanakan cita-cita PKS dalam bernegara yang Sudah termuat dalam platform,” kata Khoirudin saat dihubungi, Senin (6/5)

(mba/gil)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Anies Serius Pertimbangkan Maju Pilgub DKI 2024