Berita  

Apakah itu Asli Pegi Alias Perong?

Apakah itu Asli Pegi Alias Perong?


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku menerima banyak pertanyaan warganet atau netizen di Instagram miliknya mengenai keaslian Pegi alias Perong, buron Tindak Kejahatan pemerkosaan disertai Kejahatan Keji Vina dan Eky yang baru saja ditangkap Polda Jabar.

“Halo Bapak Kapolda Jabar, Halo Bapak Direktur Tindak Pidana Umum Polda Jabar. Banyak netizen senang setelah salah satu dari DPO Tindak Kejahatan Kejahatan Keji Vina Sebelumnya tertangkap yaitu Pegi atau Perong. Justru, belakangan ini ada ribuan netizen yang komen di Instagramnya Hotman Paris yang menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong atau apa?” kata Hotman dikutip dari akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Kamis (23/5).


Hotman mengatakan banyak pertanyaan menyimpulkan Daftar Pencarian Orang (DPO) yang ditangkap bukan Pegi. Walau begitu, Hotman meyakini kerja-kerja profesional Polda Jabar. Ia yakin DPO yang ditangkap tersebut benar Pegi.

Meski begitu, Hotman mengusulkan Supaya bisa Polda Jabar menggelar konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan DPO dimaksud.

“Ada baiknya Bila Kapolda Jabar memerintahkan Supaya bisa dilakukan konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan secara fisik orang DPO yang tertangkap tersebut Supaya bisa masyarakat bisa menilai apakah itu asli Pegi atau Perong,” ucap Hotman.

Pegi Pada akhirnya berhasil ditangkap polisi saat pulang bekerja sebagai kuli bangunan di Jalan Kopo, Kota Bandung pada Selasa (21/5) sekitar pukul 18.23 WIB. Ia berhasil melarikan diri selama delapan tahun.

Menurut polisi, Pegi sempat berganti nama menjadi Robi saat bekerja sebagai kuli bangunan.

“Ia berganti nama. Panggilan di tempat kerja (kuli bangunan) mengaku bernama Robi,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast.

Di waktu ini, polisi masih mengejar dua buron lain dalam Tindak Kejahatan ini yaitu Andi dan Dani.

(mrh/arh)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Apakah itu Asli Pegi Alias Perong?