Arab Saudi Di waktu ini Tawarkan Kapal Pesiar Mewah Tanpa Alkohol

Arab Saudi Di waktu ini Tawarkan Kapal Pesiar Mewah Tanpa Alkohol


Arab Saudi mengambil langkah berani dengan merilis AROYA Cruises, sebuah jalur pelayaran yang Menyajikan pengalaman bebas alkohol.

Inisiatif ini muncul di tengah kebiasaan pelayaran yang Setiap Waktu identik dengan pesta dan minuman beralkohol.


Inisiatif ini Menyajikan alternatif yang dibutuhkan pelancong yang mencari suasana lebih Damai dan sehat saat berlayar.

Dengan fokus pada Kebugaran dan kenyamanan, pelayaran Menyajikan pengalaman yang tidak hanya bebas alkohol, tetapi Bahkan penuh dengan kemewahan dan kegiatan yang Memperjelas.

Kapal pesiar AROYA tidak main-main dalam hal fasilitas. Mengutip dari Matador Network, kapal ini dilengkapi dengan 18 lantai, 1.678 kabin, suite, dan vila, kapal ini dapat menampung Sampai saat ini 3.362 tamu.

Terlebih lagi, terdapat 15 restoran, 13 lounge dan kafe, spa, gym, 20 ruang hiburan, kolam renang, dan area bermain air yang dirancang untuk semua umur.

Pelayaran ini Bahkan Menyajikan ruang khusus wanita. Pelayaran mengalokasikan waktu khusus bagi wanita untuk penggunaan kolam renang, gym, dan spa.

Kembalinya kapal pesiar ke pelabuhan Arab Saudi setelah 17 tahun menandai era baru bagi industri pelayaran negara tersebut.

Dengan menyambut 300 ribu penumpang kapal pesiar pada musim dingin lalu, Arab Saudi bertujuan untuk menjadi tuan rumah bagi 1,3 juta pengunjung kapal pesiar pada tahun 2035.

Pelayaran perdana AROYA dijadwalkan untuk berlayar selama tiga malam di Laut Merah dimulai pada 16 Desember 2024. Pelancong Berencana dikenakan tarif sebesar US$445,83 atau sekitar Rp7,1 juta per orang.

(anm/asr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Arab Saudi Di waktu ini Tawarkan Kapal Pesiar Mewah Tanpa Alkohol