Argentina Tekuk Ekuador, Messi Tak Cetak Gol

Argentina Tekuk Ekuador, Messi Tak Cetak Gol


Argentina meraih Pemenang tipis 1-0 atas Ekuador dalam Liga uji coba jelang Copa America 2024 di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Senin (10/6) pagi WIB.

Argentina tidak bermain dengan Lionel Messi sejak menit pertama Liga. La Pulga duduk di bangku cadangan.

Ekuador bermain keras di Liga ini untuk mengganggu irama permainan La Albiceleste. Sebanyaknya Kartu merah bahkan dilakukan oleh Penggiring Ekuador, Moises Caicedo.


Tekanan yang terus dilakukan Argentina membuahkan hasil pada menit ke-40. Gol yang membuka keunggulan anak asuh Lionel Scaloni dicetak oleh Angel Di Maria.

Olahragawan berpengalaman Argentina itu dengan Tenteram melepaskan tembakan kaki kiri ke sudut Penjaga gawang untuk membobol Penjaga gawang Ekuador yang dikawal Hernan Galindez.

Di Putaran kedua, Argentina tetap menguasai jalannya permainan. Di sisi lain, Ekuador berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan.

Messi dimasukkan oleh Scaloni pada awal Putaran kedua. Masuknya Olahragawan Inter Miami itu mendapatkan sambutan hangat dari Pendukung yang hadir di Arena Pertandingan.

Sekalipun, bintang Argentina itu tidak mampu menempatkan namanya di papan skor. Olahragawan berusia 36 tahun itu tidak mampu mencetak gol Sampai saat ini Liga usai yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Pemenang Argentina.

Susunan Olahragawan

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Lisandro Martinez, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso; Julian Alvarez, Lautaro Martinez, Angel Di Maria

Ekuador (4-2-3-1): Hernan Galindez; Angelo Preciado, Felix Torres, William Pacho, Piero Hincapie; Moises Caicedo, Julio Ortiz; Alan Franco, Ray Paez, Alan Minda; Jeremy Sarmiento

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Argentina Tekuk Ekuador, Messi Tak Cetak Gol