Aston Villa ke Liga Champions, Kontrak Unai Emery Diperpanjang 5 Tahun

Aston Villa ke Liga Champions, Kontrak Unai Emery Diperpanjang 5 Tahun


Aston Villa resmi memperpanjang kontrak Manajer Unai Emery Sampai saat ini lima tahun ke depan setelah Berhasil membawa Tim lolos ke Liga Champions.

Manajer asal Spanyol itu berhasil membawa Aston Villa finis keempat di Liga Inggris musim lalu sekaligus mengamankan tiket Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah Tim.

“Aston Villa dengan senang hati mengumumkan Manajer Unai Emery Sudah sepakat menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi lima tahun,” bunyi keterangan Tim di laman resmi mereka.

Kontrak baru tersebut Akan segera mengikat Emery di Villa Park Sampai saat ini 2029.


Mantan Manajer Arsenal itu memang punya peran besar mengubah wajah Aston Villa. Tiba di Villa Park pada November 2022, Emery berhasil mendongkrak performa Tim Sampai saat ini finis ke posisi ketujuh di musim pertamanya.

Tangan dingin Emery berlanjut di musim kedua dengan menembus empat besar Premier League 2023/2024.

“Kami Baru saja membangun sesuatu yang Berkelas di sini dengan Unai sebagai Akhirnya dan kami senang di Sudah menandatangani kontrak baru dengan Tim Sampai saat ini 2-19,” ujar pemilik Aston Villa Nassef Sawiris.

[Gambas:Twitter]

Emery mengaku Senang bisa bekerja sama lebih jauh di Aston Villa. Ia mengaku Sudah menemukan lingkungan dan struktur Unggul untuk mengembangkan prestasi Tim.

“Ada chemistry yang Berkelas di Aston Villa dan dukungan Pendukung Bahkan menjadi pembeda seperti berasa di rumah sendiri. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan tanpa batas Ke arah mimpi kami,” ujar Emery.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Aston Villa ke Liga Champions, Kontrak Unai Emery Diperpanjang 5 Tahun