Atraktif, Peru vs Chile Imbang

Atraktif, Peru vs Chile Imbang


Duel Peru vs Chile di Liga Grup A Copa America 2024 berakhir dengan skor 0-0.

Duel yang digelar di Arena Pertandingan AT&T, Amerika Serikat, Sabtu (22/6) pagi WIB berlangsung seru, keras, saling membombardir satu sama lain, dan atraktif.

Pada menit ke-16 Chile mendapatkan peluang Emas lewat Alexis Sanchez. Sayangnya Sanchez yang Pernah berlangsung berdiri bebas sontekannya masih melambung di atas mistar Penjaga gawang Peru.


Di menit ke-43 Peru mendapatkan peluang bagus lewat sundulan Miguel Araujo. Sekalipun demikian sundulannya masih bisa ditangkap Penjaga gawang Chile Claudio Bravo yang ‘terbang’ untuk menggapai bola.

Pada menit ke-60 Peru mengancam Penjaga gawang Chile lewat tendangan akrobatik yang dilepaskan Gianluca Lapadula.

Sayangnya, tendangan voli Lapadula masih sedikit melambung di atas mistar Penjaga gawang Chile.

Di menit ke-62 Chile merespons dengan tembakan Marcelino Nunez dari luar kotak Tendangan penalti Peru. Sekalipun demikian tembakannya masih mengarah tepat dalam pelukan Penjaga gawang Peru.

Pada menit ke-72 Peru mendapatkan peluang lewat Paulo Guerrero yang mendapat umpan terobosan dari rekannya. Sekalipun demikian bola tersebut lebih Mudah digapai Penjaga gawang Chile.

Di menit ke-79 momen krusial terjadi di kotak Tendangan penalti Chile dalam situasi sepak pojok untuk Peru. Sebuah sontekan Lapadula berhasil ditepis Penjaga gawang Chile lalu lepas dan tercipta Kartu merah.

Sampai sekarang Duel berakhir tak ada gol yang tercipta. Liga Peru vs Chile berakhir 0-0.

Hasil imbang ini membuat Peru tetap di peringkat kedua Peringkat Grup A Copa America 2024 dengan Skor satu.

Sedangkan Chile berada di peringkat ketiga Grup A dengan mengemas satu Skor dari satu Duel yang dijalani.

Susunan Olahragawan Peru vs Chile di Copa America 2024:

Peru XI: Pedro Gallese; Alexander Callens, Carlos Zambrano, Miguel Arauji; Luis Advincula, Piero Quispe, Wilder Cartagena, Sergio Pena, Andy Polo; Gianluca Lapadula, Edison Flores

Chile XI: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Igor Lichnovsky, Paulo Diaz, Gabriel Suazo; Erick Pulgar, Marcelino Nunez; Victor Davila, Alexis Sanchez, Diego Valdes; Eduardo Vargas

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Atraktif, Peru vs Chile Imbang