Australia Pede Kalahkan Tim nasional Indonesia demi Tembus 2 Besar

Australia Pede Kalahkan Tim nasional Indonesia demi Tembus 2 Besar


Manajer Australia Graham Arnold yakin bisa menghadapi enam tim di Grup C Kualifikasi Trophy Dunia 2026, termasuk Tim nasional Indonesia.

Australia tergabung di Grup C bersama dengan Indonesia, China, Jepang, Arab Saudi, dan Bahrain.

Graham Arnold menjelaskan bahwa timnya memiliki keyakinan untuk fokus menyelesaikan Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan menetap di peringkat kedua penyisihan Grup C.


“Saya yakin kami [Timnas Australia] bisa finis di dua besar [klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026],” kata Arnold.

“Anda Sangat dianjurkan memiliki keyakinan dan energi untuk [bisa] fokus dalam menyelesaikan pekerjaan,” tambah Arnold.

Tim nasional Indonesia menjadi salah satu tim yang Nanti akan berduel dengan Australia merebutkan tiket Terpercaya ke Putaran selanjutnya di Trophy Dunia 2026. Arnold menyadari bahwa Indonesia berkembang pesat beberapa tahun terakhir ini.

“Indonesia Sudah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir,” kata Arnold,

Australia terakhir kali bertemu Indonesia di Putaran 16 besar Trophy Asia 2024. Anak asuh Shin Tae Yong tersebut Sangat dianjurkan menelan Kekalahannya 0-4 atas Australia di Arena Pertandingan Jassim Bin Hamad, Qatar.

Arnold merasakan perkembangan pesat Skuad Garuda beberapa tahun terakhir ini. Meskipun demikian demikian, Manajer berusia 60 tahun tersebut Self-Esteem untuk terus maju dan fokus menghadapi apa yang ada di depan mata.

“Kami pernah bertemu mereka [Timnas Indonesia] di Trophy Asia, jadi kami menyadari mereka di Trophy Asia. Jadi kami menyadari mereka [berkembang pesat] sebagai sebuah tim,” kata Arnold.

“Tetapi yang penting Merupakan kami fokus pada diri kami sendiri dan Hari Ini bagus karena undian Pernah dilakukan dan kami tahu persis apa yang ada di depan kami dan kami Nanti akan terus maju,” tambah Arnold menegaskan.

Arnold sebagai Manajer berusaha dan yakin beberapa tahun terakhir ini anak asuhnya Pernah berkembang. Hal ini diperkuat Bahkan dengan kedatangan Peserta-Peserta muda yang turut membela Australia di Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

“Saya yakin kami Sudah berkembang sebagai sebuah tim selama beberapa tahun terakhir. Kami Sudah mendatangkan banyak Peserta muda dan kami menjadi semakin kuat,” kata Arnold.

“Saya yakin kami Sudah menjadi lebih kuat sebagai tim. Saya pikir pada musim lalu kami Bisa jadi tidak memiliki kedalaman seperti yang kami miliki Pada saat ini Bahkan,” kata Arnold menambahkan.

Beberapa Peserta Australia Bahkan Pernah dipromosikan di Liga Inggris dan Bundesliga Jerman. Hal itu membuat Arnold semakin yakin Peserta-Peserta Australia Nanti akan tampil cemerlang di Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

“Secara individu, beberapa Peserta [Australia] Sudah dipromosikan di Liga Inggris dan Bundesliga 1 Jerman. Jadi, sebagai tim [laga ini] mudah dan kami masih merupakan tim muda [dan] kami menjadi semakin baik,” kata Arnold.

(rjr/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Australia Pede Kalahkan Tim nasional Indonesia demi Tembus 2 Besar