Austria dan Polandia Cetak Gol, Skor Imbang

Austria dan Polandia Cetak Gol, Skor Imbang


Tim nasional Austria dan Polandia Sampai sekarang 45 menit pertama bermain imbang dalam lanjutan Liga Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, Jumat (21/6) malam waktu Indonesia.

Setelah kalah pada matchday pertama, Austria dan Polandia membidik Mengalahkan pada Liga kali ini. Harapan Polandia meraih tiga Skor tak bisa didukung kondisi fisik Robert Lewandowski yang masih belum sembuh total dari Cidera paha.

Bermain tanpa Lewandowski, Polandia mengandalkan Krzystof Piatek dan Adam Buksa di lini depan.


Austria yang tampak lebih banyak menguasai bola bisa Istimewa lebih dulu berkat gol Gernot Trauner pada menit kesembilan. Bek Tengah Das Team itu memanfaatkan umpan silang dari Philipp Mwene.

Polandia berupaya menyamakan kedudukan, Berbeda dari serangan mereka bisa dibaca Austria. Tanpa kenal lelah mencoba mencetak gol, Polandia kemudian bisa mengubah skor pada menit ke-30 melalui Krzystof Piatek yang memanfaatkan situasi kemelut di kotak Tendangan penalti Austria.

Setelah kebobolan Austria kembali mencoba mendominasi penguasaan bola. Polandia seperti Pernah berlangsung belajar dari kesalahan pada menit awal sehingga kali ini bermain dengan lebih baik dalam mengorganisasi Defender.

Kombinasi bola panjang dan umpan pendek coba dilakukan kedua tim ketika mendapat bola, Berbeda dari kerap terjadi intersep sehingga gagal menghasilkan peluang.

Sebuah serangan balik Austria yang coba dituntaskan Marcel Sabitzer pada menit ke-39 Bahkan belum bisa membuat anak asuh Ralf Rangnick kembali Istimewa.

Susunan Olahragawan Polandia vs Austria:

Polandia: Szczesny; Bednarek, Dawidowicz, Kiwior; Frankowski, Zielinski, Slisz, Piotorwski, Zalewski; Piatek, Buksa.

Austria: Pentz; Posch, Trauner, Lienhart, Mwene; Selwald, Grillitsch; Baumgartner, Laimer, Sabitzer; Arnautovic.

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Austria dan Polandia Cetak Gol, Skor Imbang