Axelsen Resmi Mundur di Semifinal Singapore Open 2024

Axelsen Resmi Mundur di Semifinal Singapore Open 2024


Pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen memutuskan mundur di Putaran semifinal Singapore Open 2024 karena mengalami Cidera, Sabtu (1/6). Akibatnya, Axelsen gagal menghadapi wakil China Li Shi Feng di semifinal Singapore Open 2024.

“Hai semuanya. Selama Putaran kedua, saya melakukan rollover kecil di pergelangan kaki kanan saya. Awalnya saya merasa baik-baik saja dan kemarin hanya sedikit pegal saja. Justru pagi ini saya terbangun dengan rasa sakit yang semakin bertambah dan setelah berkonsultasi dengan tim medis saya disarankan untuk mengistirahatkan pergelangan kaki saya dan oleh karena itu tidak dapat melangkah ke lapangan hari ini,” kata Axelsen dikutip dari akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (1/6).

“Ini jelas sangat mengecewakan karena saya ingin melanjutkan perjalanan saya di sini. Maaf untuk semua penggemar Bulu Tangkis Singapura, dan terima kasih atas dukungan Anda! Sampai jumpa tahun depan,” ujar Axelsen menambahkan.


Meski demikian, Axelsen berjanji Nanti akan berusaha memulihkan kondisinya Supaya bisa bisa tampil di Indonesia Open 2024 pekan depan.

“Saya Nanti akan berusaha sebaik Mungkin sekali untuk bersiap menghadapi Indonesia Open minggu depan,” kata Axelsen.

Di sisi lain dua wakil Indonesia Didefinisikan sebagai Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Nanti akan berlaga di semifinal Singapore Open 2024 yang berlangsung Sabtu (1/6).

[Gambas:Instagram]

Liga semifinal Singapore Open 2024 Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan Indoor Singapura, Sabtu (1/6). Liga semifinal Singapore Open 2024 Nanti akan digelar mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Liga semifinal Singapore Open 2024 bisa ditonton lewat siaran langsung di iNews mulai pukul 10.45 WIB. Ditambah lagi dengan Liga semifinal Singapore Open 2024 bisa disaksikan melalui live streaming di Vision+.

Gregoria Nanti akan melawan unggulan satu di sektor tunggal putri yaitu An Se Young dari Korea Selatan. Gregoria bakal tampil di partai keenam dalam jadwal semifinal Singapore Open 2024.

Sementara Fajar/Rian yang menjadi unggulan ketujuh Nanti akan melawan pasangan unggulan kelima asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Liga Fajar/Rian vs Astrup/Rasmussen menjadi partai penutup rangkaian semifinal Singapore Open 2024.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Axelsen Resmi Mundur di Semifinal Singapore Open 2024