Bagan Lengkap Liga Putaran 16 Besar Euro 2024

Bagan Lengkap Liga Putaran 16 Besar Euro 2024


Enam belas tim Sudah memastikan lolos ke Putaran ke Putaran 16 besar Euro 2024. Berikut bagan lengkap Putaran 16 besar Euro 2024.

Turki dan Georgia menjadi dua tim terakhir yang lolos ke Putaran 16 besar pada Kamis (27/6) dini hari WIB. Dua tim ini mengikuti jejak Jerman, Swiss, Spanyol, Italia, Inggris, Denmark, Slovenia, Austria, Prancis, Belanda, Rumania, Belgia, Slovakia, dan Portugal.

Sesuai bagan Putaran 16 besar Spanyol Berencana meladeni Georgia, Jerman vs Denmark, Portugal ditantang Slovenia, dan Prancis bersua Belgia. Delapan tim ini menempati bagan atas Putaran 16 besar.


Hal itu berarti ada potensi saling bentrok antara tim-tim kandidat juara Dengan kata lain Spanyol, Jerman, Portugal, dan Prancis Bila mampu terus lolos untuk mencapai Putaran final.

[Gambas:Twitter]

Di bagan bawah, Rumania Berencana meladeni Belanda, Austria kontra Turki, Inggris vs Slovakia, dan Italy diuji Swiss. Secara hitung-hitungan bagan bawah ini lebih ringan ketimbang bagan atas.

Belanda, Inggris, dan Italia punya potensi untuk terus melaju. Syaratnya ketiga tim ini bisa menampilkan performa Unggul sejak Putaran 16 besar yang tidak muncul di Putaran penyisihan grup.

Liga Putaran 16 besar Euro 2024 Berencana berlangsung mulai 29 Juni Sampai sekarang 3 Juli mendatang.

Putaran 16 besar Euro 2024 Berencana dibuka Liga Swiss vs Italia, Sabtu (29/6). Beberapa jam berselang berlangsung Liga antara tuan rumah Jerman vs Denmark, Minggu (30/6) dini hari WIB.

Sementara itu, pertemuan Austria kontra Turki, Rabu (3/6) Berencana menutup rangkaian Liga Putaran 16 besar Euro 2024.

(jal/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bagan Lengkap Liga Putaran 16 Besar Euro 2024