Bali United Lepas Eber Bessa dan Mohammed Rashid

Bali United Lepas Eber Bessa dan Mohammed Rashid


Bali United resmi melepas dua Peserta asing yaitu Gelandang serang Eber Bessa dan Gelandang tengah Mohammed Rashid setelah berakhirnya Liga 1.

Dikutip dari laman resmi Tim, Bali United dan Eber Bessa serta Mohammed Rashid Pernah sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas berbagai momentum yang boleh kita rasakan selama ini. Terima kasih untuk manajemen, staf Manajer, rekan tim, dan Pendukung,” ucap Eber seperti dilansir dari Antara.


“Saya Berencana mengingat kenangan selama ini terutama trofi juara yang kita rayakan bersama dan Bali United Berencana Setiap Saat saya ingat dalam perjalanan karier saya selanjutnya. Peluk hangat untuk semuanya, Bali United Jaya,” katanya melanjutkan.

Senada dengan Eber, Rashid Bahkan mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang Pernah Menyajikan dukungan kepada dirinya selama berada di Bali United.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Pieter, Pak Yabes, manajemen Bali United, coach Teco, coach Stefan dan tim Manajer, serta semuanya untuk musim ini. Terutama untuk rekan dalam tim dan saudara saya di Tim Bali United [suporter] dengan pengalaman yang indah,” jelas Rashid.

“Kita bersama tim Sampai saat ini Liga akhir, tetapi dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Berharap bisa lebih lama tetapi tidak bisa dikontrol. Tidak seperti alhamdullilah, semuanya baik dan berharap Bali United menjadi yang Unggul di musim mendatang dan Berhasil,” sambungnya.

Selain Eber Bessa dan Mohammed Rashid, pascarampungnya Laga Liga 1 musim 2023/24, Bali United tercatat Pernah melepas beberapa Peserta lainnya seperti Muhammad Ridho, Jajang Mulyana, Fadil Sausu, Jefferson Assis, Haudi Abdillah Sampai saat ini Ramdani Lestaluhu.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bali United Lepas Eber Bessa dan Mohammed Rashid