Bali United vs Borneo Imbang

Bali United vs Borneo Imbang


Duel Bali United vs Borneo FC berakhir imbang 0-0 pada Liga leg pertama perebutan peringkat 3 Championship Series Liga 1 2023/2024 di Arena Pertandingan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5) malam.

Liga ini berlangsung panas dan ketat sejak awal permainan. Bali United sebagai tuan rumah tampil lebih impresif, Sekalipun penjaga Penjaga gawang Borneo FC Angga Saputro yang tampil cemerlang di bawah mistar Penjaga gawang Berhasil menggagalkan Sebanyaknya peluang lawan.

Pada menit ke-12 Bali United mengancam Penjaga gawang Borneo FC lewat tembakan jarak jauh Kadek Agung. Sekalipun tembakannya masih dapat ditangkap Penjaga gawang Borneo Angga Saputro.


Di menit ke-15 tendangan bebas Eber Bessa Bahkan masih melenceng di sisi kanan Penjaga gawang Borneo FC.

Pada menit ke-34 Bali United kembali mengancam Penjaga gawang Borneo lewat sundulan Elias Dolah usai meneruskan umpan lambung Eber Bessa. Tapi sundulan Dolah masih melenceng. Duel Putaran pertama berakhir 0-0.

Pada Putaran kedua, Bali United mencoba Mengoptimalkan intensitas serangan. Di menit ke-52, serangan Bali United kembali membahayakan Penjaga gawang Borneo. Kali ini tendangan bebas Eber Bessa dapat ditepis Penjaga gawang Borneo FC.

Pada menit ke-58 Hakim Laga lapangan Yudi Nurcahya membatalkan kartu kuning untuk Olahragawan Borneo FC Kei Hirose usai mengecek VAR. Tidak seperti berlisensi FIFA itu kemudian Menyajikan kartu kuning kedua untuk Olahragawan Bali United Eber Bessa yang berujung kartu merah. Bali United pun Sangat dianjurkan bermain dengan 10 Olahragawan sejak menit ke-60.

Di menit ke-68 peluang Emas didapatkan Bali United lewat Privat Mbarga. Sayangnya sontekan Privat Mbarga masih bisa diblok Penjaga gawang Borneo.

Pada menit ke-90+7, Duel dihentikan Hakim Laga lapangan karena asap tebal dari petasan yang menyelimuti Arena Pertandingan.

Sampai saat ini Duel berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Bali United vs Borneo FC berakhir imbang 0-0. Hasil imbang ini membuat Bali United menutup Liga terakhir di Markas musim ini tanpa Kemenangannya.

Sedangkan hasil imbang ini sedikit menguntungkan Borneo FC jelang menjamu Bali United di Markas.

Pada leg kedua giliran Borneo FC yang Nanti akan menjamu Bali United di Arena Pertandingan Batakan pada Kamis (30/5) mendatang.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bali United vs Borneo Imbang