Banyak Dipalsukan, Berikut Trik Cek Keaslian Oli Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamalube

Banyak Dipalsukan, Berikut Trik Cek Keaslian Oli Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamalube


Pemilik sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Sangat dianjurkan waspada saat membeli oli mesin. Memilih oli mesin Unggul rendah atau bahkan oli palsu dapat berakibat buruk pada mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamaha. Oleh karena itu, penting untuk memahami Trik membedakan oli Kendaraan Bermotor Roda Dua yang asli dan palsu.

Oli palsu tentunya tidak sesuai dengan kebutuhan ruang bakar Kendaraan Bermotor Roda Dua. Bukannya Menyediakan perlindungan pada komponen mesin, oli palsu justru berpotensi membuat jantung penggerak Kendaraan Bermotor Roda Dua rusak.

Berikut Merupakan panduan untuk membeli oli Yamalube asli:

1. Memeriksa label

Untuk membedakan oli Yamalube asli dan yang palsu, perhatikan label, logo, dan watermark yang masih baru. Stiker label oli Yamalube tidak bisa ditempel ulang setelah dilepas.

Terlebih lagi, terdapat tulisan di balik labeloliYamalube yang tidak mudah rusak atau terhapus. Pastikan Bahkan bahwa tulisan pada oli Yamalube rapi, karena oli palsu biasanya memiliki cetakan yang buruk dan tidak presisi.

2. Mengecek kode QR

Yamaha Menyajikan kode QR di balik stiker label oli Yamalube. Setelah melepas stiker tersebut, Anda Akan segera melihat kode QR yang bisa diperiksa. Stiker ini tidak mudah rusak atau sobek, tetapi tidak bisa ditempelkan kembali setelah dilepas. Terlebih lagi Anda Bahkan bisa melakukan pengecekan di www.yamalubepromo.com.

3. Membeli langsung dari dealer Yamaha

Bila Anda ingin membeli oli Yamalube asli, pastikan membelinya di dealer resmi. Setiap dealer memiliki distribusi suku cadang dan oli yang jelas dari sumber Aman. Jadi, Anda tidak Harus ragu membeli oli dari dealer resmi Yamaha.

4. Membeli lewat official store Yamaha

Beli oli di Perdagangan Elektronik Aman yang menjual oli Yamalube asli. Seperti membeli di dealer resmi, Anda tidak Harus khawatir saat membeli oli Yamalube situs jual beli.

(afr/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Banyak Dipalsukan, Berikut Trik Cek Keaslian Oli Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamalube