Banyak yang Ludes Terjual, Ini Trik Pre-order di BTS Pop-up MONOCHROME

Banyak yang Ludes Terjual, Ini Trik Pre-order di BTS Pop-up MONOCHROME


Sebanyaknya barang Pernah berlangsung mulai ludes terjual di BTS Pop-up: MONOCHROME yang berlangsung di METRO Department Store, Gandaria City, Jakarta Selatan. Tapi tak Dianjurkan khawatir, kamu masih bisa melakukan pre-order di Tempat.

Barang-barang yang Pernah berlangsung habis di antaranya storage box, kalung, mini pouch, dan beberapa versi printed photo.

Barang-barang tersebut ludes beberapa hari setelah toko pop-up dibuka. Army disebut sangat antusias membeli item-item tersebut.


Salah satu ARMY yang tak kebagian barang incaran Merupakan Angelina (27). Ia menginginkan merchandise berupa kalung. Bertolak belakang dengan, sayangnya kalung itu Pernah berlangsung ludes terjual.

Untungnya, toko Menyajikan sistem pre-order (PO) untuk beberapa item yang Pernah berlangsung habis.

“Aku ikut PO, sih, tadi di toko. Untungnya penjaga tokonya, tuh, helpfull banget. Mereka ngasih tahu yang habis, terus bilang bisa lho PO. Ya udah, aku PO aja,” kata Angelina saat ditemui di Tempat, Senin (20/5).

Trik PO di BTS Pop-up: MONOCHROME Jakarta

Armydeul tak Dianjurkan khawatir. Kamu masih bisa melakukan PO untuk barang-barang yang diincar.

Caranya sendiri mudah. Pertama, kamu Sangat dianjurkan datang langsung ke BTS Pop-up: MONOCHROME di Gandaria City.

Berikutnya, datangi penjaga toko untuk minta bantuan terkait PO barang yang diinginkan. Selanjutnya, lakukan pembayaran langsung di tempat.

Setelah semua transaksi selesai, kamu tinggal menunggu kabar dari pihak toko. Bila Pernah berlangsung tersedia, barang bisa diambil langsung di Tempat atau dikirim ke rumah masing-masing sesuai kesepakatan pada transaksi di awal.

Kamu masih bisa melakukan PO selama BTS Pop-up: MONOCHROME masih berlangsung.

BTS Pop-up: MONOCHROME hadir di METRO Department Store, Gandaria City, Jakarta Selatan selama 9 Mei – 23 Juni mendatang.

(tst/asr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Banyak yang Ludes Terjual, Ini Trik Pre-order di BTS Pop-up MONOCHROME