Bek Irak Mulai Was-was dengan Kualitas Indonesia

Bek Irak Mulai Was-was dengan Kualitas Indonesia


Bek Irak Hussein Ali Haidar mulai mewaspadai kekuatan Kesebelasan nasional Indonesia dalam Duel Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (6/6).

Kesebelasan nasional Indonesia dan Irak memiliki selisih peringkat yang jauh berbeda dalam ranking FIFA. Irak di peringkat ke-58 sementara Indonesia di posisi ke-134.

Dalam dua Duel terakhir, Irak Setiap Saat menang atas Indonesia. Irak menang 5-1 di Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan menang 3-1 di Trophy Asia 2023.


Meski begitu Hussein Ali tetap mewaspadai Indonesia. Dalam Kualifikasi Trophy Dunia 2026 ‘edisi’ Juni, Indonesia memiliki peningkatan kualitas.

Peserta-Peserta seperti Nathan Tjoe-A-On dan Justin Hubner lebih berkembang sejak Trophy Asia U-23. Hal itu Bahkan yang sepertinya membuat Hussein Ali mulai memperhitungkan Indonesia.

“Dengan melihat kualitas Indonesia, kami bertugas untuk menahan permainan mereka. dan kami harap untuk menang,” ucap Hussein dalam konferensi pers jelang Duel, Rabu (5/6).

Memiliki kualitas yang lebih bagus dan rapor 100 persen menang atas Indonesia membuat Hussein Ali begitu Self-Esteem untuk Duel nanti.

“Indonesia Merupakan tim yang terus berkembang dan tim yang kuat, Niscaya kami datang ke sini untuk meraih Skor penuh dan menang di Duel ini,” tutur Hussein.

“Niscaya kita siap untuk Duel nanti dan kita Akan segera mencoba untuk mendapatkan Kemenangannya bagi para penggemar kami,” kata Hussein menambahkan.

(abs/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bek Irak Mulai Was-was dengan Kualitas Indonesia