Belajar dari David Bayu, Sepenting Ini Sosok Ayah Dampingi Putri saat Hadapi Masalah

Belajar dari David Bayu, Sepenting Ini Sosok Ayah Dampingi Putri saat Hadapi Masalah


Jakarta

Anak dari Tokoh Musik David Bayu, AD, terseret kasus video asusila yang viral di media sosial. Selama dua pemeriksaan yang dilakukan polisi, David terlihat Setiap Saat mendampingi.

Saat dimintai keterangan, David Nanti akan terus Membantu anaknya dan mengikuti prosedur yang ada.

“Setiap Saat support untuk anak,” kata David kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).


“Iya mohon doanya saja. Terima kasih guys,” lanjutnya.

Sosok David Bayu yang Setiap Saat mendampingi anaknya dengan tegar tak luput dari sorotan warganet. Psikolog klinis Anastasia Sari Dewi mengatakan peran ayah bisa dalam banyak hal, mulai dari masalah sederhana seperti dalam lingkungan sekolah atau pertemanan.

Bisa Bahkan dalam berbagai masalah yang besar, seperti kasus asusila yang menyeret anak David Bayu tersebut.

“Ada yang ayah terlibat dalam bentuk nasihat saja, ada yang ayah berperannya atau terlibatnya dalam bentuk mengurus dengan strategi-strategi tertentu. Atau bahkan ada peran ayah yang memang Dianjurkan ikut mendampingi sampai menemui pihak-pihak lain yang terlibat dalam permasalahan,” jelas Anastasia saat dihubungi detikcom, Kamis (8/8).

Anastasia menekankan ayah dapat berperan penting dalam permasalahan anak, meski memang porsinya bisa berbeda-beda mengikuti masalah yang tengah dilalui.

Pendampingan yang diberikan bisa berupa nasihat, saran-saran secara verbal Sampai sekarang turun tangan dalam Menyajikan bantuan dan perlindungan.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Belajar dari David Bayu, Sepenting Ini Sosok Ayah Dampingi Putri saat Hadapi Masalah