Bisnis  

Belanja Ekonomis di Transmart, Auto Potongan Harga 20% Bayar Pakai Bank Mega

Belanja Ekonomis di Transmart, Auto Potongan Harga 20% Bayar Pakai Bank Mega


Transmart kembali lagi dengan pesta Potongan Harga sehariannya bertajuk Full Day Potongan Harga pada Minggu (26/5). Selama satu hari penuh, pelanggan Akan segera dimanjakan dengan Potongan Harga Sampai sekarang 50% persen untuk berbagai produk unggulannya.

Bahkan, masih ada tambahan ekstra Potongan Harga sebesar 20% Seandainya bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega. Belanja di Transmart Niscaya lebih Ekonomis!


Supaya bisa nikmati Potongan Harga belanja 50% + 20% hari ini, pastikan Anda Sudah memiliki kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya, Anda bisa Bahkan mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang didiskon di Transmart, mulai dari produk segar seperti daging dan buah, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak Sampai sekarang dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Lengkap banget kan, produknya? Cus, siapkan daftar belanjaan buat ke Transmart Hari Ini Bahkan, ya!

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan dan promo Potongan Harga menarik.

(fef)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Belanja Ekonomis di Transmart, Auto Potongan Harga 20% Bayar Pakai Bank Mega