Bisnis  

Belanja Super Untung di Transmart Shopping Race Besok

Belanja Super Untung di Transmart Shopping Race Besok


Transmart bakal melaksanakan program Transmart Shopping Race pada Minggu (23/6) besok.

Acara ini Menyajikan keseruan berbelanja kebutuhan harian sembari berkesempatan memenangkan voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

HR & Corporate Communications Director PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan program Transmart Shopping Race ini diadakan untuk Menyajikan sebuah pengalaman berbelanja yang menarik bagi pelanggan.


“Pelanggan kami yang ikut dalam Program Transmart Shopping Race ini tidak hanya memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah, Sekalipun yang lebih penting Merupakan mereka dapat merasakan pengalaman belanja yang seru dan berbeda dari biasanya dengan tantangan dan keseruan berbelanja kebutuhan harian dengan waktu yang dibatasi,” ujar Satria.

Transmart Shopping Race ini Akan segera berlangsung di beberapa Tempat Transmart yaitu Cempaka Putih, Kota Kasablanka, Central Park, Bandung Buah Batu, Yogyakarta Ambarukmo, Surabaya Trans Icon, Padang Khatib, Medan Fair, dan Makassar Trans Studio.

Shopping Race ini terbagi dalam tiga sesi, di mana masing-masing sesi Akan segera diadakan selama kurang lebih 30 menit dan berlangsung pada pukul 14.00-14.30 WIB, pukul 15.00-15.30 WIB dan pukul 16.00-16.30 WIB.

Tips ikut program ini pun sangat mudah, cukup mendaftarkan diri melalui link pendaftaran yang tersedia atau di meja customer service gerai-gerai, pelanggan Transmart Sebelumnya bisa mengikuti keseruan Transmart Shopping Race dan berkesempatan memenangkan voucher belanja dan hadiah menarik dari Transmart.

Dalam Transmart Shopping Race ini, pelanggan yang Sebelumnya mendaftarkan diri Akan segera diadu kecepatan dan ketepatannya untuk berbelanja produk kebutuhan harian FMCG dengan pelanggan lainnya. Waktu dan area berbelanja Sebelumnya Sebelumnya Jelas saja dibatasi Supaya bisa race ini terasa lebih seru lagi.

Dalam waktu yang terbatas tersebut, masing-masing peserta bisa berbelanja sebanyak-banyaknya karena peserta dengan nominal belanja dan jenis item produk FMCG terbanyak lah yang Akan segera menjadi juara dan berhak mendapatkan hadiah yang Pernah disediakan.

“Minimal nominal belanja yang dihitung saat race ini Merupakan senilai Rp500 ribu, Sekalipun tentunya pemenang Transmart Shopping Race ini Merupakan pelanggan dengan total nominal terbesar dan jumlah item belanjaan terbanyak,” kata Satria.

Lebih Unggul lagi, bagi pelanggan yang mengikuti Transmart Shopping Race ini Bahkan bisa mendapatkan keuntungan tambahan karena setiap peserta Akan segera mendapatkan double Skor untuk mengikuti program 300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis dari Transmart.

“Kalau sebelumnya belanja dua ratus ribu Uang Negara Indonesia Akan segera mendapatkan 1 e-coupon untuk ikut program tiket gratis, Pada saat ini Bahkan cukup dengan belanja seratus ribu saja Sebelumnya bisa dapat 1 e-coupon, nah kalau ikut Transmart Shopping Race ini, pelanggan dapatnya jadi 2 e-coupon, jadi double keuntungannya,” pungkasnya.

(ldy/pua)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Belanja Super Untung di Transmart Shopping Race Besok