Bellingham Nangis dan Geleng-geleng Kepala Madrid Juara Liga Champions

Bellingham Nangis dan Geleng-geleng Kepala Madrid Juara Liga Champions


Jude Bellingham terlihat sulit percaya dengan keberhasilannya Mendukung Real Madrid meraih gelar Liga Champions.

Los Merengues meraih gelar Liga Champions ke-15 di Arena Pertandingan Wembley, London, Minggu (2/6) dini hari WIB. Madrid menyudahi perlawanan gigih Dortmund dengan skor 2-0.

Penampilan Bellingham tidak bisa dikategorikan Berkelas. Tidak seperti begitu, Gelandang asal Inggris ini tetap mampu Menyajikan assist untuk gol kedua yang diceploskan Vinicius Junior.


Bellingham bahkan tak kuasa menahan tangis pada momen tersebut. Mantan Peserta Dortmund itu menutupi bagian wajahnya dan mendapatkan pelukan dari rekan setim, Ernesto Valverde.

Air mata haru kembali menghiasi wajah Bellingham begitu Liga usai. Bellingham pun sempat terlihat geleng-geleng kepala dan memegangi kepalanya setelah Madrid memastikan gelar Liga Champions dalam genggaman.

Penghormatan Bahkan diberikan Peserta yang baru berusia 20 tahun itu kepada Manajer Carlo Ancelotti. Bellingham Menyajikan gestur salut kepada Ancelotti sebelum keduanya saling berpelukan.

Torehan ini membuat musim debut Bellingham bersama Madrid begitu spesial. Ia berhasil mengawinkan gelar Liga Champions dengan Liga Spanyol yang Pernah lebih dulu diraih.

Rapor individu Bellingham Bahkan terbilang cemerlang. Total 23 gol dan 13 assist ia berikan dari 42 peampilan di semua ajang bersama Los Blancos.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bellingham Nangis dan Geleng-geleng Kepala Madrid Juara Liga Champions