Bepe dan Boaz Lebih Layak

Bepe dan Boaz Lebih Layak


Netizen ramai-ramai mengkritik skuad Legenda Tim nasional Indonesia yang Nanti akan bertanding melawan legenda Liga Champions dalam duel lima lawan lima (5 vs 5).

Duel itu Nanti akan digelar sebagai rangkaian acara menjelang final Liga Champions 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs Real Madrid pada Minggu (2/6) dini hari WIB.

Dalam video yang dirilis Ketua PSSI Erick Thohir, tim Legenda Garuda Nanti akan diperkuat Andritany Ardhiyasa (Penjaga gawang), Raphael Maitimo, Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, dan Irfan Bachdim.


Mereka Nanti akan menghadapi tim legenda Liga Champions yang diperkuat Iker Casillas (Penjaga gawang), Roberto Carlos, Ricardo kaka, Clarence Seedorf, dan Robert Pires.

Komposisi skuad Legenda Garuda menjadi sorotan netizen karena sebagian besar Olahragawan dianggap tak layak disebut sebagai legenda.

Netizen mempertanyakan status para Olahragawan yang dipilih PSSI, terutama kehadiran Syahrian Abimanyu dan Evan Dimas. Kedua Olahragawan ini masih aktif bermain dan diklaim terlalu muda untuk masuk skuad berlabel legenda.

“Legenda dari mana Abimanyu? Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales boleh Bahkan disebut legenda. Lah ini Abimanyu?” tulis salah satu netizen.

“Syahrian Abimanyu dan Evan Dimas out, Bepe dan Boaz in siapa yang setuju?” timpal netizen.

[Gambas:Instagram]

Netizen lain mengatakan, lima Olahragawan pilihan PSSI dianggap belum layak menyandang gelar legenda Tim nasional Indonesia.

“Nggak layak legenda, lebih tepat disebut mantan Olahragawan Tim nasional Indonesia. Di Indonesia tidak ada legenda sepak bolanya,” ujar salah satu netizen.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bepe dan Boaz Lebih Layak