Bisnis  

Berburu Aroma Buy One Get One di Transmart Full Day Sale

Berburu Aroma Buy One Get One di Transmart Full Day Sale


Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan berbagai penawaran, mulai dari Sale 50 persen, 70 persen, Sampai sekarang buy one get one.

Antrean pun mulai mengular sejak siang hari di Transmart Central Park Mall. Banyak orang yang berburu Aroma berbagai merk yang dibanderol buy one get one.

“Lumayan lihat-lihat banyak Bahkan diskonnya. Aroma mewah rata-rata buy one get one,” kata Lucky (30) yang berbelanja bersama istrinya di Transmart Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (19/5).


Lucky dan istrinya memang setia menggunakan Sale di Transmart Full Day Sale. Sebab menurutnya Sale yang diberikan tidak kaleng-kaleng.

Berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan anak, barang elektronik, makanan, Sampai sekarang peralatan rumah tangga dan perawatan Pesona Diri Sale besar-besaran.

Ia Bahkan memanfaatkan aplikasi Allo Bank Supaya bisa Sale yang diberikan bisa lebih banyak. Tentunya kata Lucky semua ini sangat Membantu apalagi diadakan di tanggal-tanggal rawan seperti hari ini.

“Misal kebutuhan sehari-hari kaya sembako, sabun-sabun gitu banyak Sale di tanggal segini kan lumayan. Nah kalau Aroma buy one get one Bahkan lumayan. Bisa buat saya dan istri beli satu bisa dapat berdua,” kata Ia.

Transmart full day Sale kembali hadir di seluruh Transmart yang ada di Indonesia. Berbagai kebutuhan Sale besar-besaran. Mulai dari barang elektronik, sembako, kebutuhan bayi, Sampai sekarang perawatan Pesona Diri semua serba Sale.

(tst/pua)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Berburu Aroma Buy One Get One di Transmart Full Day Sale