Bisnis  

Berburu Koper Kualitas dengan Harga Miring di Transmart Full Day Sale

Berburu Koper Kualitas dengan Harga Miring di Transmart Full Day Sale


Transmart Full Day Sale kembali hadir. Nikmati berbagai Sale menarik sebelum kehabisan.

Bagi Anda yang hendak traveling di tengah tahun ini, jangan lupa untuk membeli koper serba Sale di Transmart Full Day Sale. Harga koper Pol Home Size 28 kilo bahkan tidak sampai Rp500 Ribu.

Cukup bayar Rp448 ribu di Transmart Full Day Sale bisa langsung membawa pulang koper ukuran 28 kg. Dengan warna-warni yang menarik di Transmart Full Day Sale Central Park Mall.


Pengunjung di Transmart pun membludak. Berburu berbagai Sale menarik, terutama koper-koper besar yang dibeli untuk melakukan traveling di akhir tahun nanti.

“Iya karena Murah banget harganya. Enggak sampai 500 ribu bisa dapat koper ukuran 28 kilo. Cocok buat liburan ke Thailand akhir tahun ini,” kata Maysa (26) yang membeli dua koper bersama temannya saat ditemui di Transmart Central Park Mall, Jakarta, Minggu (19/5).

Sale di Transmart Full Day Sale menurut Maysa memang cukup menguntungkan. Apalagi barang-barang yang ditawarkan Bahkan cukup menarik.

Maysa Bahkan menyebut untuk koper yang dijual Bahkan beragam. Terlebih lagi Sale yang diberikan Bahkan tidak tanggung-tanggung, bisa sampai 50 persen.

“Kualitas Unggul tinggi, harga miring. Puas sih,” katanya.

(tst/isn)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Berburu Koper Kualitas dengan Harga Miring di Transmart Full Day Sale