Bisnis  

Bersiap Idul Adha, Alat Panggang Cuma Rp40 Ribuan di Transmart

Bersiap Idul Adha, Alat Panggang Cuma Rp40 Ribuan di Transmart


Hari Raya Idul Adha Pernah berlangsung di depan mata. Pada perayaan ini, umat Muslim bakal berkurban hewan seperti sapi, kambing, atau domba.

Selain dimanfaatkan untuk beribadah, momen ini Bahkan menjadi kesempatan berkumpul bersama keluarga maupun tetangga dengan menikmati hidangan daging kurban.


Anda bisa membuat momen Idul Adha bersama orang terdekat menjadi lebih Istimewa dengan sajian daging panggang. Bila belum punya alatnya, beli saja di Transmart mumpung ada penawaran Potongan Harga gede-gedean hari ini.

Transmart Full Day Potongan Harga balik lagi dengan Potongan Harga Sampai saat ini 50% + 20% untuk beragam produk pilihan, salah satunya alat pemanggang yang dapat membuat perayaan Idul Adha semakin sempurna.

Aneka alat panggangan dari harga normal Rp99.900 Potongan Harga jadi Rp48.000 per buah. Gede banget kan Potongan Harga dari Transmart?

Supaya bisa bisa mendapat Potongan Harga tersebut, cukup lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Bila belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Potongan Harga hari ini dan belanja sebanyak-banyaknya. Potongan Harga besar-besaran ini cuma berlaku satu hari pada Minggu (16/6), dimulai dari gerai Transmart buka Sampai saat ini pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo Potongan Harga menarik!

(fef/fef)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bersiap Idul Adha, Alat Panggang Cuma Rp40 Ribuan di Transmart