Bersinar di Euro 2024, Wonderkid Spanyol Bahkan Lulus Ujian Sekolah

Bersinar di Euro 2024, Wonderkid Spanyol Bahkan Lulus Ujian Sekolah


Bintang muda Kesebelasan nasional Spanyol Lamine Yamal Pada saat ini Bisa jadi tengah fokus mempersiapkan diri untuk ujian penting Liga Putaran 16 besar Euro 2024 melawan Georgia, Senin (1/7) dini hari WIB.

Bertolak belakang dengan, minggu ini Yamal ternyata Bahkan Pernah berhasil melewati ujian lainnya. Olahragawan berusia 16 tahun itu Pernah mengetahui hasil ujian sekolahnya minggu ini setelah diumumkan pihak sekolah.

Seperti dilansir Football Espana, Olahragawan Barcelona ini Pernah lulus ujian sekolahnya minggu ini, lulus ESO ke-4 Spanyol atau setara dengan mendapatkan ijazah sekolah menengah atas (SMA).


Hasil tersebut boleh jadi membuat Yamal lega, dan bisa lebih fokus untuk persiapan menghadapi Georgia demi memperebutkan tiket ke perempat final Euro 2024.

Tidak jelas apakah Yamal Berencana melanjutkan ke Bachillerato, dua tahun terakhir pendidikan sekolah menengah atas, atau fokus pada karier sepak bolanya mulai Pada saat ini.

Pernah Jelas saja di akademi La Masia, mereka Berencana mendorongnya untuk melanjutkan pendidikannya Sampai saat ini ia dewasa, tapi Pernah Jelas Berencana sulit untuk fokus pada pekerjaan rumah ketika Anda mengetahui pada hari berikutnya Harus main di depan lebih dari 50 ribu Penggemar sepak bola.

Yamal sendiri menjadi bahan lelucon oleh rekan-rekan setimnya di Kesebelasan nasional Spanyol selama Euro 2024, karena remaja ini menghabiskan waktu bersama Olahragawan-Olahragawan yang lebih senior di kamp pelatihan.

Spanyol tampil sempurna di fase grup Euro 2024 dengan meraih tiga Kemenangannya dan sama sekali tidak kebobolan dalam tiga Liga melawan Italia, Kroasia, dan Albania.

(wiw/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bersinar di Euro 2024, Wonderkid Spanyol Bahkan Lulus Ujian Sekolah