Bisnis  

Besok Aneka Buah dan Daging Ayam Potongan Harga Besar di Transmart

Besok Aneka Buah dan Daging Ayam Potongan Harga Besar di Transmart


Jakarta, CNN Indonesia

Jangan lewatkan kesempatan Emas untuk berbelanja Murah di Transmart! Dalam rangka Full Day Potongan Harga yang berlangsung besok, Minggu (11/8) Transmart Menyajikan Potongan Harga menggiurkan untuk berbagai produk segar.

Mulai dari buah-buahan segar Sampai sekarang daging dan seafood Unggul, semua tersedia dengan Potongan Harga yang pastinya bikin belanja jadi Murah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Periode Transmart Full Day Potongan Harga ini hanya berlangsung seharian penuh. Pastikan Anda tidak melewatkannya begitu saja untuk belanja keperluan stok makanan keluarga di rumah.

Salah satu produk segar yang didiskon daging ayam broiler dari harga normal Rp35.500 per ekor, harga diskonnya Rp28.400 per ekor.

Lalu ada Bahkan buah naga merah dari harga normal Rp2.890 per 100gr, harga diskonnya jadi Rp2.312 per 100gr.

Kemudian anggur red globe harga normalnya Rp5.550 per 100gr, harga Potongan Harga Rp4.440 per 100gr.

Semua produk segar yang didiskon ini hanya tersedia khusus di gerai Transmart Jabodetabek, serta tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Biar bisa dapat Potongan Harga tersebut, pelanggan cukup melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, pelanggan bakal dapat ekstra Potongan Harga 20 persen.

Belum punya aplikasi Allo Bank? Jangan ragu, cukup mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, kemudian upgrade akunmu ke Allo Prime.

Bila belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, dapat langsung mengajukannya pembukaan kartu instan di booth yang tersedia di semua gerai Transmart.

Jadi tunggu apalagi, segera merapat ke Transmart terdekat di kota Anda! Diskonnya berlaku hanya satu hari, mulai dari toko buka Sampai sekarang pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Besok Aneka Buah dan Daging Ayam Potongan Harga Besar di Transmart