Bisnis  

Besok Transmart Kasih Sale 50% + 20% Seharian, Jangan Terlewat!

Besok Transmart Kasih Sale 50% + 20% Seharian, Jangan Terlewat!


Kabar gembira bagi pelanggan setia Transmart di seluruh Indonesia, soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (16/6).

Transmart kasih Sale 50 persen dan ekstra Sale 20 persen selama seharian untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia. Pesta Sale berlaku mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.


Ada beragam produk Terfavorit yang didiskon Sampai sekarang 50 persen loh, mulai dari elektronik, fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan!

Nah Sale tambahan sebesar Sale tambahan 20 persen Bila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak Harus khawatir, ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu tingkatkan akun ke Allo Prime.

Jangan sampai terlewat ya, siapkan daftar belanjaan dari Di waktu ini Bahkan dan nikmati beragam kemudahan, Sale, dan promo menarik lainnnya belanja di Transmart Full Day Sale!

(juh)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Besok Transmart Kasih Sale 50% + 20% Seharian, Jangan Terlewat!