Bezzecchi Resmi Gabung Aprilia, Duet Bareng Jorge Martin

Bezzecchi Resmi Gabung Aprilia, Duet Bareng Jorge Martin


Pembalap Italia Marco Bezzecchi resmi gabung Aprilia pada MotoGP 2025 mendatang. Bezzecchi bakal duet bareng Jorge Martin.

Komposisi pembalap pabrikan Aprilia untuk musim depan komplet. Setelah sebelumnya mendatangkan Jorge Martin, Saat ini Bahkan Aprilia merekrut Marco Bezzecchi.

Dikutip dari Crash, Bezzecchi yang Di waktu ini jadi pembalap Pertamina Enduro VR46 mendapatkan kontrak satu tahun di Aprilia.


“Selamat datang salah satu talenta Unggul Italia, yang Sebelumnya menunjukkan kemampuannya sejak debutnya di kategori bawah dan terutama tahun lalu di MotoGP, dengan penampilan Berkelas dan bahkan Terunggul yang diraih,” kata CEO Aprilia Racing Massimo Rivola.

Bezzecchi gabung Aprilia menyusul Aleix Espargaro yang Akan segera pensiun sebagai pembalap. Perekrutan Bezzecchi itu Bahkan tidak lain karena perubahan mengejutkan Maverick Vinales yang pindah ke tim satelit KTM Tech3.

Transfer tersebut jadi kejutan lantaran sebelumnya santer kabar Vinales Akan segera tandem bersama Martin guna menghadapi Ducati yang memiliki duet Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.

“Kami tidak sabar untuk merangkul Bez di Noale; Kendaraan Bermotor Roda Dua Italia dan pmebalap Italia yang datang sangatlah menarik, terlebih lagi pasangan pembalap yang Akan segera dibentuk bersama Jorge,” tutur Rivola.

Dalam kesempatan itu Rivola Bahkan mengungkapkan alasan merekrut Bezzecchi dan menduetkannya dengan Martin. Disebut juga usia kedua pembalap yang dianggap muda.

“Kami sangat senang dengan susunan pembalap kami untuk tahun 2025, Martin dan Bezzecchi Merupakan pilihan pertama kami karena usia, bakat, ketabahan, dan tekad mereka. Bersama mereka kami dapat menulis Putaran baru dan penting dalam sejarah Aprilia Racing,” kata Rivola.

(sry/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bezzecchi Resmi Gabung Aprilia, Duet Bareng Jorge Martin