Bintang PSG Pilih Liburan di Bali Usai Tak Main di Euro 2024

Bintang PSG Pilih Liburan di Bali Usai Tak Main di Euro 2024


Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Asensio memilih berlibur di Bali, Indonesia, bersama keluarganya setelah tidak bermain di Euro 2024.

Asensio mengunjungi Bali bersama sang kakak, Igor Asensio. Keduanya nampak mendatangi beberapa titik pariwisata terkenal di Pulau Dewata, salah satunya Ubud.

Melalui unggahan di Instagram, Asensio dan Igor Bahkan sempat berinteraksi dengan kera di tempat wisata. Kakak-beradik itu Bahkan berfoto bersama di depan sebuah gapura khas Bali.


Selain mengunjungi tempat wisata, mereka Bahkan mencicipi Makanan khas Indonesia. Dari foto yang diunggah Igor, dirinya memesan nasi goreng, lumpia, dan air kelapa hijau.

Keduanya sama-sama menikmati waktu bersama selama liburan. Mereka punya masa liburan yang lebih panjang dari Olahragawan lain karena tidak masuk ke dalam skuad Spanyol di Euro 2024.

Manajer Spanyol, Luis de la Fuente lebih memilih Olahragawan muda potensial Lamine Yamal untuk posisi Striker sayap kanan yang biasa diisi oleh Asensio di level Kelompok baik di Real Madrid dan PSG. Sejauh ini Lamine Yamal yang diorbitkan Barcelona menunjukkan performa yang menjanjikan.

[Gambas:Instagram]

Spanyol sementara memimpin Peringkat Grup B dengan enam Skor. La Furia Roja menyapu bersih dua Liga awal dengan hasil positif.

Lamine Yamal dan kawan-kawan menang 3-0 atas Kroasia pada Liga pertama. Kemudian Spanyol menumbangkan Italia dengan skor 1-0 pada Liga kedua.

(ikw/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bintang PSG Pilih Liburan di Bali Usai Tak Main di Euro 2024