Bocoran Kecanggihan Yamaha ‘Nmax Turbo’ yang Meluncur Besok

Bocoran Kecanggihan Yamaha ‘Nmax Turbo’ yang Meluncur Besok


Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) berencana meluncurkan sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua baru besok, Rabu (12/6), yang diduga penyegaran Nmax dengan embel-embel ‘Turbo’.

Berbagai bocoran atau bisa dibilang spekulasi soal Nmax Turbo Pernah berlangsung beredar dari pekan lalu, terutama sejak YIMM merilis materi penggoda pada Selasa (4/6), sehari usai Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) meluncurkan pembaruan skutik Terfavorit di Indonesia, Beat.

Awalnya materi penggoda berupa video itu jadi perhatian bukan karena ada istilah ‘Turbo’ di dalamnya tetapi lantaran ada kata-kata yang menyinggung Beat, Disebut juga ‘Makes Your Heart Skip a Beat’.

Situasi jadi makin panas lantaran AHM seperti merespons unggahan YIMM itu dengan postingannya sendiri berupa pantun ‘Burung Pipit, Warna Emas. Sama BeAT, kok Panas🤭!’.

Pihak YIMM dan AHM yang dikonfirmasi soal ‘Pertempuran kata’ ini menjelaskan konten yang mereka Upload Pernah berlangsung direncanakan sebelumnya dan bukan untuk merespons pihak lain.

Usai adu konten ‘Beat’ itu mereda lalu giliran ‘Turbo’ yang membahana. Netizen ramai-ramai memprediksi Kendaraan Bermotor Roda Dua turbo yang Ingin meluncur Merupakan Nmax terbaru yang diperkuat bocoran foto diduga generasi terbaru Nmax Dalam proses diuji berkendara di jalanan.

Tenaga penjual dealer Yamaha yang dihubungi CNNIndonesia.com pada Senin (10/6) membocorkan skutik dengan desain baru pesaing Honda PCX 160 itu Pernah berlangsung bisa dipesan dengan biaya pre-booking Rp1 juta.

Launching 12 Juni, pakai booking fee Rp1 juta,” kata Ia.

Ia Bahkan mengatakan estimasi harga Nmax terbaru Rp35 juta Bertolak belakang dengan tak disebutkan varian yang mana.

“Untuk estimasi perkiraan di Rp35 juta. Tapi estimasinya doang ya, untuk pastinya kita belum ada info,” ujarnya.

Saat ini Bahkan Bahkan Nmax dijual tiga varian, Disebut juga standar Rp32,175 juta, S Rp33,175 juta dan Connected/ABS Rp36,3 juta.

Nmax, model maxi Yamaha yang paling populer di Indonesia, Pernah berlangsung meluncur di Indonesia pada 2015. Skutik bongsor ini Sudah beralih ke generasi kedua pada 2019 dan tahun bisa Bisa jadi waktu yang tepat kemunculan generasi ketiga. 

Tak ada penjelasan dari tenaga penjual itu soal fitur-fitur baru di Nmax, apakah Berencana menggunakan turbo, yaitu perangkat induksi paksa bertenaga aliran gas buang, atau turbo ini merupakan fitur gimmick dengan arti berbeda.

Peluncuran ‘Nmax Turbo’ terbaru rencananya Berencana dilakukan di Jakarta Fair Kemayoran alias Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang dibuka pada 12 Juni 2024. Acara ini bakal digelar sampai 14 Juli 2024.

(fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bocoran Kecanggihan Yamaha ‘Nmax Turbo’ yang Meluncur Besok