Borneo FC vs Bali United

Borneo FC vs Bali United


Duel Borneo FC vs Bali United dalam leg kedua perebutan peringkat ketiga Liga 1 Nanti akan disiarkan langsung Kamis (30/5). Berikut jadwal siaran langsung Borneo FC vs Bali United dalam perebutan posisi tiga Liga 1.

Liga Borneo FC vs Bali United di Arena Pertandingan Batakan Nanti akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar pada pukul 19:00 WIB.

Tuan rumah Borneo FC lebih diuntungkan dalam posisi Di waktu ini Bahkan. Pasalnya pada leg pertama di Arena Pertandingan Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang 0-0.


Dengan mendapatkan dukungan dari Penggemar sendiri, Borneo FC bakal mendapatkan motivasi ganda guna memenangkan Liga dan mengunci posisi ketiga Liga 1 musim ini.

Kans Borneo FC mengalahkan Bali United dalam Liga nanti Bahkan terbuka lebar. Selain mendapatkan dukungan penuh dari Penggemar, Pesut Etam memiliki rapor Liga Markas yang bagus atas Bali United.

Dalam tiga Liga Markas terakhir di Liga 1 lawan Bali United, Borneo FC tidak pernah kalah, dua kali menang dan sekali imbang.

“Sekali lagi kami Sangat dianjurkan bermain baik. Semua Sebelumnya Tak perlu dijelaskan lagi menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United,” kata Manajer Borneo FC, Pieter Huistra dikutip dari Ligaindonesiabaru.

“Jadi, saya pikir Nanti akan menjadi Liga yang ketat untuk kedua kubu,” ucap Huistra menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Bali United di Liga 1:

Borneo FC vs Bali United/ Arena Pertandingan Batakan/ Indosiar/ Pukul 19:00 WIB

(sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Borneo FC vs Bali United