Bos Mobil Listrik Tesla Elon Musk Turun dari Toyota Alphard Saat Peresmian Starlink

Bos Mobil Listrik Tesla Elon Musk Turun dari Toyota Alphard Saat Peresmian Starlink


BosĀ Mobil Listrik Tesla sekaligus CEO SpaceX, Elon Musk mengunjungi Bali, Minggu (19/5). Kunjungan Musk di pulau dewata itu dalam rangka peresmian jaringan Starlink, sore sekitar pukul 15:30 WITA.

Peresmian ini dilakukan di Puskesmas, kawasan Denpasar, Bali. Meskipun demikian peresmian ini batal dihadiri Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan CNNIndonesia.com, bos Mobil Listrik Tesla itu Pernah sampai di Tempat peresmian. Musk turun dari Toyota Alphard diduga lansiran 2023. Ia mengenakan batik bermotif warna hijau dan mendapat pengawalan ketat.

Di depan MPV mewah Alphard warna hitam itu ada satu unit Kendaraan Pribadi listrik Toyota bZ4X.

Untuk diketahui, Musk tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada pagi hari ini. Kedatangan Musk langsung disambut Pembantu RI 1 Koordinator Bidang Maritim dan Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut menilai Starlink bisa Membantu pemerintah memeratakan internet di Indonesia. Layanan ini Bahkan dapat mengurangi jumlah titik buta internet di daerah-daerah terpencil termasuk Puskesmas.

Pembantu RI 1 Kebugaran (Menkes) Budi Gunadi Sadikin membidik 3.400 Puskemas Nanti akan menikmati manfaat layanan Starlink.

(lom/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bos Mobil Listrik Tesla Elon Musk Turun dari Toyota Alphard Saat Peresmian Starlink