Bos UFC Jawab Isu McGregor Batal Duel karena Minta Bayaran Lebih

Bos UFC Jawab Isu McGregor Batal Duel karena Minta Bayaran Lebih


Kepala Negara UFC Dana White menepis anggapan bahwa kegagalan Conor McGregor kembali bertarung karena permintaan yang lebih banyak dari petarung asal Irlandia itu.

McGregor, yang tidak bertarung di panggung UFC sejak kakinya patah pada Juli 2021, dijadwalkan melawan Michael Chandler di UFC 303 pada 29 Juni 2024.

Sekalipun minggu lalu, Cidera baru yang diderita petarung berusia 35 tahun itu menggagalkan duel lawan Chandler tersebut. Usai batalnya pertarungan itu, tersebar rumor tak sedap soal permintaan uang lebih banyak dari McGregor.


Rumor tersebut menyusul ketidakpastian mengenai nasib pertarungan itu. Para penggemar UFC berspekulasi bahwa McGregor Dalam proses mencoba untuk menegosiasikan harga yang lebih tinggi, demi memecahkan Catatan Unggul senilai US$20 juta untuk duel di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

“Conor McGregor, saya Sebelumnya mengatakannya berkali-kali sebelumnya dan saya Berniat mengatakannya lagi, Conor McGregor tidak pernah melakukan itu (minta uang lebih),” kata Dana White dalam The Jime Rome Show, seperti dilansir Irish Independent, Senin (17/6).

“Conor McGregor tidak pernah memulai perkelahian dan mencoba menegosiasikan ulang kontrak atau mendapatkan lebih banyak uang. Ia bahkan tidak pernah melakukan sesuatu yang mendekati hal itu,” lanjutnya.

Dana White memuji sikap profesional McGregor selama bertarung di bawah naungan UFC. Ia mengungkapkan Dalang batalnya pertarungan dengan Chandler Sungguh-sungguh karena Cidera McGregor.

“Ia sangat solid dalam hal menjadi mitra Usaha. Conor McGregor Cidera Di waktu ini, itu Sungguh-sungguh nyata. Dan, tidak, Ia belum pernah melakukan hal seperti itu (batalkan duel untuk bayaran lebih mahal),” ujarnya.

Duel McGregor versus Chandler dilaporkan menghadapi penundaan selama dua atau tiga bulan, di mana McGregor mengincar Menang pertamanya sejak Januari 2020.

Terakhir kali, pada Juli 2021, McGregor mengalami patah kaki saat melawan Dustin Poirier. Di sisi lain, Chandler belum pernah bertarung sejak November 2022, saat Ia kalah dari Poirier melalui kuncian.

(wiw/jal)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bos UFC Jawab Isu McGregor Batal Duel karena Minta Bayaran Lebih