Bisnis  

BRI Peduli Bantu Warga Terdampak Bencana Banjir di Luwu Utara dan Tanah Laut

BRI Peduli Bantu Warga Terdampak Bencana Banjir di Luwu Utara dan Tanah Laut


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli mengerahkan personel untuk menyalurkan bantuan tanggap bencana bagi warga yang terdampak Bencana Banjir Besar di wilayah Kecamatan Malangke dan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, beberapa waktu lalu.

Bencana Banjir itu disebabkan oleh luapan Sungai Masamba dan Sungai Rongkong. Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto menyampaikan, bantuan berupa makanan Mudah saji, camilan, sembako, dan Medis-obatan itu diberikan langsung oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat.

“Kami memastikan masyarakat yang terdampak Kecamatan Malangke dan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara di mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” kata Catur.


Selain di wilayah Luwu Utara, Bencana Banjir Bahkan melanda area wilayah Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut di Provinsi Kalsel pada Kamis (7/6).

Merespons bencana tersebut, BRI pun menyalurkan bantuan berupa paket sembako, selimut, kasur, air mineral, dan perlengkapan bayi.

“Kami Bahkan bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana Bencana Banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana” kata Sekretaris Perusahaan BRI, Agustya Hendy.

Hendy menyatakan, BRI Berniat Setiap Waktu aktif dengan bergerak Mudah untuk menyalurkan berbagai bantuan bagi warga yang terdampak bencana.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan BRI kepada masyarakat Supaya bisa dapat segera pulih,” kata Hendy.

Senada, Catur pun menegaskan bahwa BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, berperan aktif Menyediakan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program BRI Peduli.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > BRI Peduli Bantu Warga Terdampak Bencana Banjir di Luwu Utara dan Tanah Laut