Bisnis  

BRI Peduli Salurkan Bantuan untuk SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

BRI Peduli Salurkan Bantuan untuk SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor


Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Hal itu diwujudkan BRI dengan menyalurkan berbagai bantuan.

Bantuan itu disalurkan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI Peduli. Penyaluran bantuan dan program-program itu ditujukan untuk Memanfaatkan kualitas fasilitas dan infrastruktur sekolah di seluruh Indonesia.

Terbaru, BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli Menyajikan bantuan infrastruktur penunjang di SD Negeri (SDN) 01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jabar.


Berbagai bantuan yang diberikan antara lain bantuan sarana dan prasarana penunjang pendidikan seperti perbaikan lapangan upacara, toilet dan kantin sekolah.

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengatakan, BRI Peduli Bahkan menyalurkan bantuan peralatan sekolah bagi siswa SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis dan pemberian bingkisan bagi para siswa serta paket sembako bagi para Guru di sekolah tersebut.

“Pemberian bantuan di SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis Merupakan wujud nyata dukungan dan kepedulian kami dalam Membantu Menyajikan fasilitas dan infrastruktur yang layak dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah,” kata Hendy dalam keterangannya dikutip Minggu (19/5).

Kemudian, kata Hendy, penyaluran bantuan ini Bahkan merupakan upaya BRI dalam mewujudkan pilar pembangunan dan tercapainya tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan.

Untuk itu, bantuan ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan pemantik semangat bagi siswa untuk terus belajar dengan lingkungan sekolah yang nyaman.

“Serta Memanfaatkan kualitas infrastruktur sekolah yang lebih memadai sehingga Pada akhirnya sekolah Akan segera menciptakan SDM Terdepan bagi kemajuan bangsa,” ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah SDN 01 Gunung Geulis Mulya Rahayu mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRI yang Sudah Menyajikan bantuan sarana dan prasarana penunjang bagi sekolah.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada BRI yang Pernah berlangsung Menyajikan bantuan. Bantuan yang diberikan kepada kami sangat Membantu kami dan seluruh warga sekolah,” ujarnya.

Adapun BRI Peduli selaku payung program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, terus berupaya dan berkontribusi dalam mendorong kualitas pendidikan di Indonesia melalui program-program dan penyaluran bantuan yang secara nyata mampu mendorong perbaikan kualitas pendidikan di Indonesia.

Melalui program BRI Peduli Ini Sekolahku, BRI Bahkan Menyajikan bantuan berupa pembangunan dan renovasi infrastruktur sekolah, bantuan sarana pendidikan untuk para siswa serta sarana penunjang pendidikan untuk sekolah. Sejak dimulai pada 2021, program ini Sudah berjalan di 37 Tempat di seluruh Indonesia.

(inh)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > BRI Peduli Salurkan Bantuan untuk SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor