Bisnis  

Buah-buahan Paling Laris Diserbu Pembeli saat Transmart Full Day Potongan Harga

Buah-buahan Paling Laris Diserbu Pembeli saat Transmart Full Day Potongan Harga


Beragam jenis buah segar maupun buah potong laris diborong para pelanggan saat Transmart Full Day Potongan Harga kembali digelar pada Minggu (26/5) atau akhir pekan terakhir Mei 2024.

Pantauan CNNIndonesia.com di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, sektor buah-buahan itu terus ramai sejak siang. Para pelanggan tampak hilir mudik memilih buah segar Sampai saat ini pukul 17.00 WIB.

Taufiq, salah satu pramuniaga Transmart, mengatakan buah-buahan Setiap Saat laris saat Full Day Potongan Harga. Alhasil, ia Dianjurkan mengisi ulang stok lebih sering, terutama untuk buah potong.


“Kalau akhir pekan seperti ini ramainya dari buka sampai nanti tutup. Ini sampai refill, 2-3 kali lebih sering daripada hari biasa,” ujar Taufiq.

Ia kemudian menjelaskan beberapa buah potong yang paling diminati pelanggan Merupakan semangka dan mangga. Apalagi, pelanggan Bahkan banyak yang memborong pisang, jeruk bali, Sampai saat ini buah naga.

Buah-buahan itu banyak diincar karena dijual dalam kondisi segar. Di sisi lain, Transmart Bahkan Menyajikan potongan harga menarik untuk sebagian besar produknya.

“Hari ini yang laris banget semangka potong dan mangga. Pisang Bahkan cukup laris. Jeruk bali Bahkan lumayan laris, buah naga Bahkan,” lanjutnya.

Beberapa buah segar yang mendapatkan Potongan Harga, Disebut juga anggur red globe, pisang cavendish, Sampai saat ini jeruk bali.

Anggur red globe dijual cuma Rp6,2 ribu per 100 gram, pisang cavendish Rp2,6 ribu per 100 gram, sementara jeruk bali seharga Rp28 ribu per buah.

Terdapat pula beragam jenis sayuran yang dapat dibeli, seperti brokoli, kembang kol, bayam, kangkung, selada, dan terong.

Transmart Full Day Potongan Harga berlangsung selama satu hari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Berbagai produk dapat dibeli secara Bersahabat karena Potongan Harga 50 persen dan ekstra 20 persen dengan metode pembayaran Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

(frl/pta)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Buah-buahan Paling Laris Diserbu Pembeli saat Transmart Full Day Potongan Harga