Burnley Degradasi, Kompany Makin Dekat Latih Bayern Munchen

Burnley Degradasi, Kompany Makin Dekat Latih Bayern Munchen


Vincent Kompany dilaporkan semakin dekat untuk melatih Bayern Munchen meski Burnley terdegradasi dari Liga Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, Bayern Pernah mencapai kesepakatan personal dengan Kompany. Manajer asal Belgia itu pun diperkirakan Akan segera meninggalkan The Clarets untuk menjadi juru racik formasi Die Roten.

Bayern membidik Kompany setelah deretan kegagalan mencari Manajer baru menggantikan Thomas Tuchel. Keinginan mendapatkan Xabi Alonso, Julian Nagelsmann Sampai sekarang Ralf Rangnick berujung kegagalan.


Kompany Diberitakan berhasil membuat petinggi Bayern terkesan dengan filosofi sepak bola yang diusungnya. Sekalipun Manajer berusia 38 itu tidak mampu menghindarkan Burnley dari degradasi.

Manajemen Bayern bahkan dilaporkan sempat membujuk Tuchel untuk membatalkan keputusannya untuk meninggalkan tim. Bertolak belakang dengan, bujukan Bayern tidak membuahkan hasil.

Bayern disebut Pernah berdiskusi dengan pemilik Burnley, Alan Pace terkait uang kompensasi kontrak. Kompany memiliki kontrak Sampai sekarang 30 Juni 2023 dengan mantan Peserta Manchester City tersebut.

Kompany tidak asing dengan sepak bola Jerman. Selain fasih berbahasa Jerman, Kompany pernah menghabiskan dua musim bersama Hamburg.

Kompany hanya mampu Mendukung Burnley meraih lima Kemenangannya dari 38 Liga di Liga Inggris. Burnley pun Dianjurkan turun kasta bersama Sheffield United dan Luton Town.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Burnley Degradasi, Kompany Makin Dekat Latih Bayern Munchen