Bisnis  

Buruan ke Transmart, Pesta Sale Masih Berlangsung sampai Pukul 22.00

Buruan ke Transmart, Pesta Sale Masih Berlangsung sampai Pukul 22.00


Transmart Full Day Sale masih berlangsung di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Sisa beberapa jam lagi loh diskonnya sebelum berakhir pada pukul 22.00 waktu setempat.

Daripada menyesal karena melewatkan kesempatan ini, mending ke gerai Transmart terdekat Di waktu ini Bahkan buat serbu diskonnya ya!


Kalau Ingin lebih Murah dan Murah bayarnya, tinggal pakai Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah karena bisa belanja Di waktu ini bayar belakangan.

Pembayaran dengan Allo Prime dan kartu kredit kedua bank yang direkomendasikan, pelanggan jadi bisa klaim ekstra Sale sampai 20 persen selama periode Transmart Full Day Sale.

Kapan lagi kan bisa belanja Murah plus Sale berlipat, kalau bukan di Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini.

Apalagi Sale produk yang ditawarkan di Transmart Full Day Sale Bahkan nggak main-main dan bisa sampai 50 persen, plus masih banyak promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Langsung unduh Di waktu ini aplikasi Allo Bank di Google Play Store atau App Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime. Ditambah lagi, bisa Bahkan mengajukan buka kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah ke seluruh kantor cabang terdekat di kota kamu.

Yuk ke Transmart Di waktu ini Bahkan buat borong belanjaan yang banyak dan nikmati beragam promo menarik dan diskonnya.

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Buruan ke Transmart, Pesta Sale Masih Berlangsung sampai Pukul 22.00