Butuh Lebih Intim? Ciuman di 7 Titik Ini Bikin Pasangan Mabuk Kepayang

Butuh Lebih Intim? Ciuman di 7 Titik Ini Bikin Pasangan Mabuk Kepayang

Jakarta

Ciuman merupakan salah satu bentuk ekspresi kasih sayang yang paling intim. Bagi banyak pasangan, ciuman bukan hanya sekadar tanda cinta, tetapi Bahkan Trik untuk Mengoptimalkan ikatan emosional dan fisik.

Meskipun demikian demikian setiap individu memiliki preferensi yang berbeda, ada beberapa titik di tubuh yang ketika dicium dapat Menyajikan sensasi menyenangkan yang membuat pasangan merasa melayang dan makin tergila-gila.

Berikan ciuman-ciuman nakal di beberapa titik berikut, Supaya bisa si Ia makin melayang keenakan.


1. Garis Rahang

Dikutip dari Lovestrategies, garis rahang bukanlah tempat yang biasa disentuh dan dicium pasangan. Biasanya, mereka Nanti akan “menyerang” lebih dulu area wajah atau bahkan di leher.

Meskipun demikian demikian garis rahang Kenyataannya merupakan tempat yang sangat rentan untuk disentuh. Sentuh wajahnya dengan lembut lalu cium seolah itu Merupakan tanda bahwa ingin menciptakan momen yang intim dengan si Ia.



ADVERTISEMENT

2. Leher

Leher merupakan salah satu area yang sangat sensitif. Ciuman lembut di sepanjang leher, terutama di bagian belakang dan samping, bisa Menyajikan sensasi yang menggoda.

Dikutip dari Timesofindia, si Ia Nanti akan sangat menikmati ketika pasangannya mencium, menjilat, atau bahkan menggigit leher mereka dengan lembut. Ini bisa memicu perasaan sensual dan Memanfaatkan gairah yang membuatnya mabuk kepayang.

3. Dada dan Puting

Bukan hanya pada wanita, dada dan puting pria Bahkan bisa sangat sensitif terhadap sentuhan dan ciuman. Sentuhan lembut dan ciuman di sekitar area dada, serta sedikit stimulasi pada puting, bisa Menyajikan sensasi yang menyenangkan dan menggairahkan.

NEXT: Telinga

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Butuh Lebih Intim? Ciuman di 7 Titik Ini Bikin Pasangan Mabuk Kepayang