Canda Ragnar Oratmangoen Tanya Liburan Jay Idzes: Bang Jay di Mana?

Canda Ragnar Oratmangoen Tanya Liburan Jay Idzes: Bang Jay di Mana?


Libur Kejuaraan sepak bola Eropa dimanfaatkan Sebanyaknya Peserta Kesebelasan nasional Indonesia untuk liburan. Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes menjadi penggawa Tim Garuda yang memilih liburan di Indonesia.

Ragnar dalam story akun Instagram pribadinya memperlihatkan bahwa Ia mengunjungi Ambon, Maluku, tempat asal keluarga ayahnya. Menurut sang paman, Man Oratmangoen, Ragnar berencana berlibur ke Kepulauan Kei setelah dari Ambon.

Yang menarik, Ragnar Bahkan me-repost story yang menunjukkan kegiatan liburan Jay Idzes di Indonesia. Baik di dalam dan di luar lapangan, Ragnar dan Jay dikenal akrab.


Salah satu story Instagram Ragnar yang lain memperlihatkan foto sebuah kolam renang di dekat pantai disertai penampakan Jay di dalam sebuah kamar hotel atau vila.

Sambil bercanda, dalam foto itu ia menanyakan keberadaan Jay di dalam foto tersebut: “Bang Jay di mana??”

Sebelumnya, Jay Bahkan terlihat mengenakan jersey Pasukan Ragnar pada musim 2023-2024, Fortuna Sittard, lengkap dengan nama dan nomor punggung yang digunakan Ragnar Oratmangoen.

Story Instagram Jay memakai jersey Fortuna Sittard itu kemudian di-repost oleh Ragnar di akun Instagram-nya. Dalam akun Instagram pribadinya, Jay Bahkan memamerkan kegiatan liburannya.

Bila Sesuai ketentuan story di akun Instagram Jay, bek Venesia itu memilih berlibur di Uluwatu, Bali. Dalam Story berikutnya, Jay terlihat tengah berenang di kolam renang vila yang Ia tempati. “Cooling down,” tulisnya.

Ragnar dan Jay terakhir membela Kesebelasan nasional Indonesia ketika mengalahkan Filipina 2-0 di Arena Pertandingan Utama GBK, Jakarta, pada Selasa (11/6). Dalam Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 itu, Ragnar dan Jay menjadi starter.

(wiw/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Canda Ragnar Oratmangoen Tanya Liburan Jay Idzes: Bang Jay di Mana?